Loading...

LSM Pukat Seram, Desak Polisi Tidak Loloskan Anggota DPRD Malteng Yang Terjanggal Kasus Perselingkuhan

MALUKU CHANNEL - LSM Pusat Kajian Strategis dan Pengembangan Sumber Daya Maluku Pukat Seram mendesak Penyidik Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Maluku Tengah (Malteng) tidak meloloskan HR Anggota DPRD Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) yang Terganjal Kasus Perselingkuhan dengan salah satu Wanita yang diduga ASN disalah satu SKPD Dilingkungan Pemkab Malteng. 

Aleg PKS dari Dapil Kota Masohi yang tertangkap basah Istri dan Anaknya sendiri sedang berdua dengan seorang Wanita diduga ASN Pemkab Malteng itu, dinilai telah merusak lembaga DPRD dan meresahkan Masyarakat itu dinilai harus segera memiliki Status Hukum yang jelas.

Ketua LSM Pusat Kajian Strategis dan Pengembangan Sumber Daya Maluku Pukat Seram, Fahry Asyathry menegaskan LSM mendukung penuh langkah Penyidik Polres Malteng yang sedang menangani Kasus "Pasir" yang dilakukan oleh Anggota Legislatif Malteng itu.

"Kami Dukung penuh Penyidik Polres Malteng menangani masalah Penggrebekan Anggota DPRD Malteng yang tidak punya Etika dan Moral itu. Kasus Peselingkuhan yang terungkap di Kamar Hotel itu harus segera naik Status, agar yang bersangkutan dapat segera mempertangungjawabkan perbuatannya dihadapan Hukum," ungkapnya.

Fahry Asyathry, Ketua LSM Pukat Seram

Dia menegaskan sebagai Wakil Rakyat mestinya HR menjadi panutan, bukan sebaliknya menunjuka Etika dan Moralitas Bobrok.

"Wakil Rakyat itu mestinya menjadi Panutan dan Teladan yang baik bagi Masyarakat. Tidak sebaliknya berulah dengan menunjukan sikap tidak bertanggungjawab bagi Keluarga. Ini meresahkan Masyarakat, sudah sepantasnya yang bersangkutan dihukum," ucapnya.

Fahry meyakini Penyidik PPA Polres Malteng mampu mengungkap dan Kasus ini secara Terang.

"Kami tidak sama sekali Mengintervensi Penyidik. Kami yakin Penyidik Polres Malteng mampu mengungkap Kasus ini sampai Tuntas. Agar Wakil Rakyat yang tidak bermoral dan meresahkan Masyarakat itu, benar-benar dihukum," pungkasnya. (team)
Malteng 3673579711690641206

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC