Loading...

500 kg Beras Disalurkan Polres Malra Kepada 3 Desa Terdampak Konflik di Kei Besar

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Perhatian Polres Maluku Tenggara tenggara terhadap masyarakat yang terkena dampak konflik sosial di tiga Ohoi di kecamatan Kei Besar.
 
Tiga Ohoi yang terdampak antara lain Ohoi Wakatran, Ohoi Ngurdu dan Ohoi Bombay.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Maluku Tenggara, AKBP Frans Duma, SP kepada Media ini lewat telepon Watshaap, Rabu malam (16/11/2022).

Polres Maluku Tenggara menyerakan sembako sebanyak 100 kg kepada Warga terdampak di Wakatran dan diserahkan  langsung oleh Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol. Dostan M. Siregar S.ik, MM dan Kapolres Malra Frans Duma, SP yang diterima langsung oleh Ketua Pemuda Masjid Wakatran Salimin Rumra.

Penyerahan tersebut pada hari Senin tanggal 14 November 2022.

Pada hari yang sama Polres Maluku Tenggara juga menyerahkan bantuan beras sebanyak 200 kg kepada warga terdampak konflik di Ohois Ngurdu pada sore harinya menjelang malam yang diterima langsung oleh ibu pejabat dan aparat Ohoi setempat di Balai Ohoi.

Dan pada hari Selasa tanggal 15 November 2022 Polres Maluku Tenggara kembali mengunjungi warga masyarakat terdampak konflik di Ohoi Bombay dengan membawa sumbangan berasa sebanyak 200 kg yang diterima langsung oleh Pejabat setempat Andreas Jeuyanan didampingi Pastor Paroki.

Kapolres Frans menambahkan semua yang dilakukan oleh pihaknya semata-mata dikarenakan rasa kemanusiaan dan menebar kasi untuk warga yang terdampak konflik sosial yang sudah tidak memiliki rumah dan harta benda lainya. (DS)
Maluku Tenggara 6193583994465476904

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC