Loading...

Puncak FPMK Ke-6, Pemkab Malra Hadirkan Pasha Ungu

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Festival Pesona Meti Kei (FPMK) yang keenam tahun 2022 diselenggarakan pada puncak kegiatan bernuansa wisata ini setiap tahun pada bulan Oktober, namun yang paling spesial di tahun 2022 ini karena menghadirkan sosok artis dan politisi ternama dikalangan generasi muda Vokalis Pasha Ungu dengan konser Akbar Pesona Meti Kei di Pantai Wisata Ngiar Varat Maluku Tenggara.

Dikesempatan tersebut Pasha Ungu sebelum bernyanyi memberikan spirit dan motivasi kepada masyarakat di Kepulauan Kei-Maluku Tenggara untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan dengan mencintai Indonesia dengan statement tetap mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), jangan terprovokasi dengan isu-isu yang memecah belah kita semua apalagi memasuki tahun-tahun politik Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden.

Pasha katakan bahwa saya sangat Bahagia karena tak menyangka bisa hadir di Negeri yang sangat indah seperti sorga dunia, maka Ia mengajak para artis dan selebriti Indonesia kunjungilah kepulauan Kei karena sangat  luar biasa keindanhan alam disini.

Sehingga pihaknya menyampaikan terima kasih kepada Bupati Maluku Tenggara Thaher Hanubun karena tanpa undangan Pemerintah Daerah saya tak mungkin tiba di Maluku Tenggara, namun Rabu, (26/10/2022) pada Festival Pesona Meti Kei telah membuat sejarah kepada Pasha Ungu.

Dikesempatan hiburan/konser Pasha menyanyikan lagu-lagu hitsnya seperti Kekasih Gelap serta lagu lainnya termasuk sejumlah lagu daerah Maluku yang membuat ribua masyarakat terhibur walaupun dibawah terik matahari.

Bahkan sesuai rencana pada Hari Ulang Tahun Kabupaten Maluku Tenggara Bulan Desember 2022 mendatang Pasha Ungu siap hadir untuk menghibur masyarakat Kei dan ingin melihat lebih banyak destinasi wisata yang begitu mempesona serta budaya-budaya Kei yang luar biasa nilai adatnya.

Selain Pasha momentum tersebut Aktor dan Polisitis Dedy Mizwar membacakan Puisi pada Puncak FPMK 2022 maupun konser Artis Rege Dunia Ras Muhamad, dkk sehingga walaupun sampai malam Pantai Ngiar Warat tetap dipenuhi masyarakat dengan hiburan tersebut, karena sejak pagi hari pergelaran budaya dan atraksi sudah ditampilkan untuk menambah suasana kemeriahan puncak FPMK 2022. (DS)
Maluku Tenggara 558238683433009674

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC