Loading...

Kapolres Malra Pimpin Pengamanan FPMK

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Bertempat di Pantai Famur Ngiar Varat Desa Ohoidertawun Kecamatan Kei Kecil Kabupaten Maluku Tenggara, telah dilaksanakan acara Kegiatan Hari Puncak Festival Pesona Meti Kei Tahun 2022.

Kegiatan tersebut dengan mengusung tema "Mewujudkan Destinasi Pariwisata Maluku Tenggara Sebagai Pusat Olahraga Pantai (Beach Sport Tourism).

Kepada Media ini, Kapolres Maluku Tenggara AKBP Frans Duma menjelaskan bahwa pada
kegiatan Hari Puncak Festival Pesona Meti Kei Tahun 2022 melibatkan Personil Pengamanan Personil Polres Malra, Polres Tual dan Brimob Kompi 1 Batalyon C Pelopor yang dipimpin langsung oleh dirinya.

Pada pengamanan puncak FPMK Pengamanya melibatkan Polres Malra, Polres Tual dan Brimob Kompi 1 Batalyon C yang dipimpin langsung oleh Kapolres Malra AKBP FRANS DUMA S.P dan didampingi oleh Wakapolres Malra Kompol D. Ubro, Kabag Ops Polres Malra AKP R. Rusly Efendy, Danki 1 Brimob Batalyon C Pelopor Polda Maluku IPTU A.Wakanubun S.Hi, serta Para Padal masing-masing Pos yang sudah diploting sesuai dengan Sprin pengamanan.

Kapolres Frans menambahkan Kegiatan Hari Puncak Festival Pesona Meti Kei Tahun 2022, dimeriahkan oleh Aktor, Komedian, penyanyi Ibukota yaitu TEMON, PASHA UNGU, RAS MUHAMAD, DJ JAZEY REES, BLINGOUT KIDS serta ONA HETAHARUA, dan ditonton langsung oleh masyarakat Kabupaten Maluku Tenggara yang berjumlah kurang lebih 5.000 (lima ribu) orang.

Kapolres Juga menjelaskan rincian kegiatan puncak FPMK Rangkaian acara Kegiatan Hari Puncak Festival Pesona Meti Kei Tahun 2022, sebagai berikut penampilan pentas seni dan tarian oleh para siswa-siswi SD dan SMP Sekabupaten Maluku Tenggara.

Forkopimda bersama aktor, komedian dan penyanyi Ibu kota tiba di Pantai Famur Ngiar Varat Desa Ohoidertawun 16 Tarian kolosal oleh penari dan peserta goyang MTH sebanyak 450 peserta dan diikuti oleh para tamu dan pengunjung.

Demo Masak kompor induksi oleh chef NORMAN ISMAIL, disaksikan Ketua Tim PKK Kabupaten Malra dan disponsori
oleh PT. PLN.

Pada kesempatan yang sama Bupati Maluku Tenggara menyampaikan ucapan selamat datang, arahan singkat juga ucapan terima kepada para tamu dan sponsor yang hadir pada iven Puncak FPMK tersebut.

Pada saat yang sama juga digelar Live musik yang dimeriahkan oleh aktor, komedian dan penyanyi Ibukota.

Pada saat yang sama juga Atraksi Terbang Motor paralayang dari LANUD Dumatubun Langgur menuju Pantai Famur Ngiar Varat untuk meramaikan FPMK.

Kapolres Frans juga menyampaikan bahwa Pihaknya juga berusaha bekerja dalam hal menjaga keamanan yang kondusif pada iven tersebut.

Serta juga mendorong peningkatan ekonomi daerah dibidang pariwisata dan menekan inflasi dengan didukung situasi kamtibmas yang kondusif Polres Malra mendukung penuh program Pemkab Malra untuk kesejateraan rakyat termasuk iven FPMK yang didalamnya ada program ekonomi kreatif dan hal lainya.

Tepat Pukul 20.15 WIT, seluruh rangkaian kegiatan Hari Puncak Festival Pesona Meti Kei Tahun 2022, selesai selanjutnya warga masyarakat, meninggalkan Pantai Famur Ngiar Varat, situasi berjalan dengan aman baik dan lancar. (DS)
Maluku Tenggara 4614045044125405438

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC