Loading...

Ohoi Namar Kembali Gelar MusrembangDes

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Pemerintah Ohoi Namar Krmbali menggelar MusrembangDes yang kegiatanya digelar di Balai ohoi Namar dilaksanakan MusrembangDes pada, Rabu (12/10/2022).

Kegiatan Tahunan yang digelar tersebut dihadiri langsung Oleh Anggota DPRD Malra Dapil 1 Kei Kecil dan Manyeuw.

Kepala Ohoi Namar Anthonius K. Sirwutubun S.IP kepada Media ini menjelaskan bahwa, kegiatan tahunan yang digelar tersebut  dihadiri langsung oleh 4 Anggota DPRD Malra Dapil 1.

Sirwutubun menambahkan bahwa dirinya sangat berterimakasih kepada keempat anggota DPRD tersebut yakni Fadli Rejaan, Alo Yamlean, Willi lefteuw, dan Tomas ulukyanan.

Dirinya berharap dengan kehadiran keempat anggota DPRD tersebut aspirasi warga masyarakat bisa tersalurkan dan langsung dikawal juga diperjuangkan langsung oleh keempat wakil rakyat tersebut.

Untuk diketahui bahwa hadir pada MusrembaDes Ibu camat Manyeuw, Perwakilan dari dinas pendidikan, Dinas PUTR, Dinas Ketapang, Dinas Perikanan,Dinas perindustrian, juga pendamping Desa, Bso, staf perangkat ohoi, semua unsur ohoi, Pastor paroki Namar, kepala sekolah SD Namar, kepala Pustu dan unsur lain.

Kegiatan MusrbangDes berjalan dengan baik sehingga Kepala Ohoi juga berterimaksih kepada Perangkat Ohoi yang telah bersama dirinya mempersiapkan kegiatan tersebut dari persiapan hinggah selesai dengan sukses. (DS)
Maluku Tenggara 6650973792163905451

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC