Loading...

Ketua Presedium WKRI Maluku dan Maluku Utara Lantik Pengurus WKRI Cab St.Petrus Paulus Namar

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Pengurus WKRI Cabang St.Petrus Paulus Namar yang melinkupi 3 ranting resmi dilantik dibalai Ohoi Namar pada, Selasa (11/10/2022).

Para pengurus WKRI Cabang St.Petrus Paulus  Namar tersebut dilantik langsung oleh Ketua Presedium Daerah Maluku Dan Maluku Utara Ny. Anggelina Kelyombar.

Pelantikan tersebut bertemakan "Wanita katholik republik indonesia ambil bagian berjuang mewujudkan indonesia sejaterah bermartabat dan berkeadilan sosial dalam bingkai kebinekaan".

Kegiatan tersebut diawali dengan laporan ketua panitia sambutan-sambutan dan dilanjutkan break dan dilanjutkan dengan sidang pleno 1 sampai 5.

Pada kesempatan tersebut juga digelar misa pemberkatan oleh Pastor Paroki dan dilanjutkan dengan Pelantikan Ketua dan wakil ketua WKRI Cabang St.Petrus Paulus Namar.

Ketua DPC St.Petrus Paulus Namar dipercayakan kepada Berlinda Tethool dan untuk wakil ketua dipercayakan kepada Cornelia Maturbongs.

Untuk WKRI Cabang St.Petrus Paulus Namar melingkupi 3 ranting yakni Ranting Santa Theresia de Afila, Ranting Santa Bernadeta dan Ranting Santa Agnes.

Kegiatan Pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua Presedium daerah Maluku dan Maluku Utara, Ketua WKRI Cabang Langgur, Pastor Paroki, Camat Manyeuw, Kepala Ohoi Namar, Ketua BSO, Ketua Dewan Stasi dan tamu undangan lainya. (DS)
Maluku Tenggara 6469297511788321945

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC