Loading...

FPMK Tahun 2022 Polres Malra Amankan Berbagai Titik Kegiatan

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Untuk menyukseskan pariwisata di Maluku tenggara dengan kegiatan Festival Pesona Meti Kei, Polres Maluku Tenggara melakukan Pengamanan pada Destinasi Wisata Maluku Tenggara yang ditunjuk sebagai Pusat Olah Raga Pantai.

Kepada media ini lewat telepon watshaap Kapolres Maluku Tenggara, AKBP Frans Duma menjelaskan bahwa pihaknya telah mengamankan Situasi kamtibmas pada beberapa titik dimana dilaksanakanya Kegiatan-kegiatan dalam rangka Iven tahunan Festival Pesona Meti Kei yang digelar Pemkab Malra setiap tahunya.

Kapolres Fans Duma menjelaskan bahwa pihaknya turun langsung pada titik-titik lokasi dimana diselenggarakan  pertandingan dalam rangka iven bergengsi Pemkab Malra tersebut.

Dirinya juga menjelaskan bahwa ada tiga mata lomba yang dilombahkan dan personilnya turun langsung dalam mengamankan situasi pada saat lomba tersebut berlangsung.

"Olaraga Pantai mata lomba yang dilombahkan antara lain Lomba Futsal Ekstrim berolahraga dipantai juga Volly Pantai dan Dayung Sampan yang Kegiatan-kegiatannya tersebut diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara di beberapa titik lokasi di kabupaten Maluku Tenggara dan Pihak Polres Maluku Tenggara turun langsung dalam mengamankan situasi kamtibmas dalam kegiatan-kegiatan tersebut"

Dirinya menambahkan Kegiatan-kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari, Sabtu (22/10/2022) yang bertempat di Pantai Ngiar Varat Kecamatan Kei Kecil Kabupaten Malra, Provinsi Maluku.

Kapokres Frans Duma juga menjelaskan bahwa pihaknya Polres Maluku Tenggara pengamanan dalam dua pertandingan yakni pertandingan Final Volly Pantai dalam rangka Festival Pesona Meti Kei tahun 2022 dan futsal ekstrim.

Dan pada Pertandingan Final Volly Pantai mata lomba tersebut diikuti oleh 8 Tim dan langsung diumumkan hasil pemenangnya pada saat itu juga.

Yang menang dalam iven tersebut adalah: 
- Juara 3 Tim Putra Satria Yasa.
- Juara 2 Tim Putra Lusdoan.
- Juara 1 Tim Putra Tim Duel.
- Juara 3 Tim Putri Langgur 2.
- Juara 2 Tim Putri Langgur 1.
- Juara 4 Tim putri Lusdoan.

Dalam Pertandingan Final Volly Pantai  dilaksanakan pengumuman hasil pertandingan sekaligus penyerahan piala kepada Para Pemenang yang diberikan langsung oleh Bupati Malra Drs. M. Thaher Hanubun bersama beberapa Pejabat TNI/Polri dan Kepala OPD Kabupaten Malra.

Pelaksanaan Pertandingan Final Volly Pantai  mendapat pengamanan dari Personil Polres Malra, yang dipimpin langsung oleh Padal Pam IPTU A. Matatula dan Kegiatan selesai pada pukul 18.20 WIT, selama pertandingan situasi dalam keadaan aman, tertib dan lancar. (DS)
Maluku Tenggara 1298621363678684060

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC