Loading...

Buket Cantik Niaflorist Pemiliknya Seorang Mahasiswi Aktif UKIM

AMBON, MALUKU CHANNEL ONLINE - Niaflorist menyediakan berbagai buket cantik dan menarik bagi warga masyarakat Kota Ambon yang membutuhkan Buket cantik dalam acara ulta, wisuda, universary dan apa saja yang membutuhkan buket cantik.

Kepada media ini Pemilik Buket Cantik Niaflorits Trifena Talakua yang  biasa disapa nia akrabnya seorang Mahasiswa aktif Fakultas Kesehatan UKIM Ambon menjelaskan bahwa dirinya membuat sendiri buket cantik dengan kealihanya tidak ada pelatihan khusus yang diikurinya, Minggu (23/10/2022).

"Saya buat sendiri tidak ikut pelatihan khusus seperti banyak orang yang punya usaha ini hasil buatan tangan saya sendiri," ungkapnya.

Dirinya menambahkan bahwa buket cantik miliknya menyediakan berbagai buket antara lain buket bunga, buket snek, buket uang, buket boneka, dan buket kopi tapi tidak menutup kemungkinan untuk pembuatan buket lainya sesuai reguest/permintaan Konsumen pada prodaknya.

"Saya menyediakan buket sesuai permintaan jadi bukan saja buket-buket yang telah saya sebutkan diatas tetapi dibuat sesuai permintaan para pembeli," ujarnya.

Nia sapaan akrabnya juga menjelaskan tentang harga dari buket-buket cantik yang diproduksinya tergantung berapa banyak dan berapa peananan yang akan disediakan dengan harga yang terjangkau bagi konsumen yang membutuhkanya.

"Untuk buket bunga harganya mulai dari 40 ribu, buket boneka harganya mulai dari 75 ribu, dan buket snek harganya mulai dari 60 ribu dan buket uang harganya sudah termasuk dengan uang yang ada pada buket yang dipesan," ucapnya.

Nia menambahkan bahwa usaha buket cantiknya sebenarnya sudah diketahui publik karena dirinya dalam penjualan buket telah melalui sosmed seperti wa, ig bahkan fb.

Untuk diketahui bahwa bahan-bahan yang diperlukan dalam pembuatan buket antara lain kain flanel, kawat bunga, busa bunga, kertas buket, pita, dan lem.

Dan untuk Pendapatanya tergantung orderan para konsumen yang membutuhkan dan ingin membeli buket cantik tersebut.

Untuk diketahui bahwa pemilik Niaflorits Buket Nia Talakua  adalah seorang mahasiswa Unpatti yang baru saja menyelesaikan skripsinya dan telah berhasil dengan gelar M.Kep.

Bagi siapa saja khususnya wargaasyarakat Kota Ambom  yang mau membeli buket cantik hubungi Niaflorits Buket dengan alamat Passo Lapangan Tembak jln. Karel Sadsuitubun Ambon atau langsung kepada orangnya dengan nomor kontak 085217358755 atas nama Nia. (DS)
Ambon 3769315115602481210

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

TRENDING TOPIC