Loading...

FPMK 2022 Yang Ke-VI Pemkab Malra Gelar Gowes

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Dalam rangka memeriahkan Festival Pesona Meti Kei (FPMK) ke-6 Tahun 2022 Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tenggara melaksanakan Gowes Sepeda yang diikuti Ratus Sepeda baik dari Kalangan Aparatur Sipil Negara, BUMN/BUMD serta Tim Bakti Kominfo Jakarta dan kalangan anak-anak.

Gowes Sepeda tersebut mengambil Star dari Kota Langgur dan Finish di Pantai Wisata Ngiar Warat Desa Ohoidertawun Kecamatan Kei Kecil, Jumat (21/10/2022).

Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun saat melepas peserta Gowes Sepeda tersebut memberikan hadiah kepada peserta kalangan anak dilanjutkan dengan arahan singkat.

Dalam arahanya tersebut Bupati Thaher  mengatakan bahwa Gowes Sepeda selain bagian dari Berwisata Olahraga dan tempat Finish di Pantai Pasir Putih Ngiar Warat karena akan menjadi puncak Peringatan FPMK Tahun 2022 pada tanggal 26 Oktober 2022 mendatang.

Bupati Thaher juga atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta khususnya Tim Bakti Kominfo yang ikut serta dalam kegiatan ini sehingga menjadi suatu kebanggaan bersama karena mereka akan berpartisipasi sampai Puncak FPMK 2022 dengan berbagai kegiatan social kemasayarakatan.

Lokasi Pantai Ngiar Warat merupakan Destinasi Wisata baru yang sangat indah dengan Nyiur Melambai, Pasir Putih dan laut yang bersih dan tenang sehingga para Pelancong Wisata merasa aman dan tenang tanpa ada bisingan.

Saat Finisih peserta diajak bergembira dengan Goyang Meti Kei serta Goyang Maluku Tenggara Hebat (MTH), Lomba Puisi, Lomba Senam, Kreasi Bahasa serta suguhan tarian-tarian maupun undian dorprise bagi Peserta Gowes Sepeda dengan berbagai jenis hadiah yang disiapkan Panitia Festival pesona Meti Kei 2022. (DC)
Maluku Tenggara 8332111569691214400

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

TRENDING TOPIC