Loading...

RRI Tual Peringati HUT Ke-77

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - RRI Tual menggelar peringatan HUT RRI yang Ke-77 Tahun Bertempat di Aula RRI Tual, Minggu (11/09/2022).

Kegiatan peringatan HUT Ke-77 diawali dengan acara melalui zoom yang diikuti langsung oleh semua RRI di Indonesia melalui zoom langsung dari pusat tak luput RRI Tual

Peringatan tersebut ditandai dengan peniupan lilin pada kue ulang tahun dan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada yang mewakili Bupati Maluku Tenggara dan Ketua Darmawanita Kabupaten Maluku Tenggara

Pada kesempatan tersebut Asisten Admistrasi umum setda Kabupaten Maluku Tenggara, Martinus Mon, S.Pd Hadir mewakili Bupati Malra M. Thaher Hanubun.

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan oleh Asisten Admistrasi Umum mengawali dengan semboyan RRI "Sekali Di Udara Tetap Di Udara".

Pemkab Malra berterimakasih kepada RRI Tual yang telah menyajikan berbagai informasi daerah melalui pemberitan-pemberitaan daerah dalam membangun Maluku Tenggara Hebat.

Pemkab Malra menyampaikan terima kasih atas begitu banyak berita informasi komunikasi yang telah disajikan untuk daerah. Semoga RRI tetap jaya dan tetap berada di udara.

Untuk diketahui Direncanakan pada malam Harinya Peringatan HUT Ke-77 dengan acara pegelaran Budaya. (DS)
Maluku Tenggara 7744556738778453107

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC