Loading...

Pemkab Malra Sambut Kunker Presiden

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara untuk saat ini sementara menyiapkan penjemputan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo Dan Rombongan di bumi Raja-Raja Kei Kabupaten Maluku Tenggara.

Bupati Maluku Tenggara, Muhamad Thaher Hanubun langsung melakukan rapat mendadak sejak sore kemarin yang melibatkan Forkopimda, Satauan Perangkat Kerja Daerah (SKPD), camat dan seluruh stakeholder di kediaman bupati hingga pukul 02.00 WIT dini hari tadi.

Bupati Thaher katakan  dengan kehadiran presiden tentunya Pemda Malra harus melakukan berbagai persiapan termasuk tarian sawat yang merupakan tarian khas Kei untuk penjemputan bagi tamu yang datang di Kei Bumi Larvul Ngabal.

Bupati Thaher sendiri terlihat sejak pagi  melakukan pantauan langsung  serta melihat kondisi lapangan sebelum kehadiran Presiden Joko Widodo di bumi Lar Vul Ngabal.

Terpantau juga untuk persiapan kedatangan Presiden di Bumi Larvul Ngabal Bupati Thaher mengundang semua elemen untuk hadir di Aula kantor Bupati guna membicarakan hal-hal terkait kedatangan Presiden dan rombongan yang dihadwalkan akan tiba di bumi Kei pada hari, Rabu (14/09/2022) lusa.

Bupati Thaher mengundang Toko Agama,para Camat, para kepala Ohoi, Pejabat Ohoi dan Okp juga staf ahli dan asisten Sekda dalam pertemuan tersebut.

Bupati pada kesempatan tersebut memintah dukungan dari semua pihak agar berpartisipasi dalam kunjungan Presiden ke Maluku Tenggara dan menunjukan sikap dan kesan terbaik dalam menyambut kedatangan Orang nomor I di bumi kei.

Direncanakan Presiden Jokowi  akan menginjakan kaki di bumi Larvul Ngabal dengan agenda pertama makan siang di tempat wisata Ngur Bloat (Pasir Panjang), dan kembali menyambangi/mengunjungi kantor PT. Pos Kabupaten Malra.

Presiden Jokowi juga direncanakan  akan mengunjungi Pasar langgur.

Selanjutkan Presiden dijadwalkan akan salat Zuhur dan membagikan 1202 sertifikat bagi masyarakat yang berhak menerimanya.

Usai pembagian sertifikat, rencananya presiden akan menginap di Hotel Villia Langgur, sebelum paginya bertolak dengan pesawat kepresidenan menuju ke Kabupaten Pulau-Pulau Aru. (DS)
Maluku Tenggara 899042259666935313

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC