Loading...

Penjabat Bupati Malteng Perkuat Sinergi Bersama Insan Pers

MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Penjabat (Pj) Bupati Malteng, DR. Muhamat Marasabesy, SP, ST, M.Tech Memperkuat Sinergi dengan semua Insan Pers di Maluku Tengah (Malteng), serta mengharapkan Insan Pers mampu Meningkatkan Kualitas Penyebaran Informasi Publik kepada Masyarakat Terkait Pembangunan Daerah Secara Proporsional dan Profesional, pada Jumat (23/09/2022), yang berlangsung di Baileo Soekarno (Pandopo). Kota Masohi.

Sebelum lakukan Audens bersama Insan Pers Malteng Pj Bupati Marasabessy katakan, kami Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malteng terus Bekerja sama dan Berkoordinasi dengan Insan Pers dalam memberikan Keterbukaan Informasi, sekaligus dalam Mensosialisasikan Program Pembangunan kepada Masyarakat.

"Untuk itu, Marasabesy juga mengharapkan agar, para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Jajarannya harus memperkuat Sinergitas bersama Insan Pers dalam Rangka menciptakan Kesamaan Pandang tentang Pembangunan Daerah, dengan Menginformasikan kepada Masyarakat tentang Berita yang Berpedoman pada Fakta dan Data terutama Keberhasilan Program Pembangunan Daerah di Bumi Pamahanunusa," ungkap Penjabat Bupati Malteng.

Marasabesy katakan juga, siap Menjamin Kemerdekaan Pers termasuk memberikan Ruang Keterbukaan Informasih agar dapat diakses oleh Insan Pers.

Lanjut Marasabesy, Pimpinan OPD harus menyampaikan ke Publik Pencapaian Programnya, supaya Masyarakat mengetahui Progres Program Pembangunan yang sedang dan sudah dilakukan Pemkab Malteng, sesuai dengan Moto dan Visi kami yakni: "Kerja Keras, Kerja Cepat, Kerja Cerdas dan Kerja Profesional.

Untuk itu, Marasabesy juga harapkan kepada Pewarta bukan Sekedar mengharapkaan Informasi, tetapi juga harus bisa mewarnai Proses Perubahan demi Membangun Kabupaten Malteng, sehingga Produk Jurnalistiknya membantu Pemerintah Daerah dalam meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat, Pembangunan, serta Pelayanan Publik.

"Karna itu, Dukungan dan Kerjasama sangat diharapkan dengan semua Jurnalis agar tujuan kita untuk Membangun Daerah yang dijuluki Pamahanunusa ini dapat benar-benar tercapai," tutup Penjabat Bupati Malteng. (MCJ)
Malteng 9186342558319157386

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

TRENDING TOPIC