Loading...

Bupati Malra Dampingi KASAU Kunjungi Tempat Wisata Ngiarwarat

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Bupati Maluku Tenggara M Thaher Hanubun sejatinya berniat menggunakan nama 'Fadjar' jadi nama kawasan wisata di Pantai Ngiarwarat. Dalam sambutannya, M Thaher meminta izin kepada para Raja Kei yang hadir dalam peresmian Wisata Fadjar.

"Ini atas seizin masyarakat, saya akan memberikan nama bahwa tempat 'Wisata Fadjar,'" kata Bupati Maluku Tenggara Taher di Pantai Ngiarwarat, Pulau Kei Kecil, Maluku Tenggara, Senin (04/07/2022).

Kawasan itu masih belum terjamah oleh wisatawan mana pun. Karena itu, penggunaan nama Fadjar diharapkan dapat membawa perubahan bagi pariwisata Maluku Tenggara.

"Tempat ini, bahwa belum terbuka, masih tertutup. Dan ini hanya terbuka, Fadjar datang, mudah-mudahan terbit Fadjar dari sini.

Mudah-mudahan pariwisata Maluku Tenggara Insya Allah akan lebih baik lagi pada waktu-waktu yang akan datang ujar Hanubun. 
Pengresmian nama ini dilakukan saat 
Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal Fadjar Prasetyo melakukan kunjungan ke kawasan wisata baru di pantai Ngiarwarat, di Pulau Kei Kecil, Maluku Tenggara.

Kawasan baru itu diberi nama 'Wisata Fadjar' sesuai dengan namanya.

Dalam sambutannya, Fadjar Prasetyo mengaku merasa punya tanggung jawab atas Wisata Fadjar tersebut.

Pasalnya, kawasan tersebut baru saja diresmikan saat kunjungannya ke Maluku.

"Saya mengucapkan selamat atas pembukaan tempat wisata ini, dan saya sangat-sangat merasa terhormat, dengan diberikannya nama 'Fadjar' di sini," kata Marsekal Fadjar Prasetyo di Pantai Ngiarwarat. (SR)
Opini 2281888597825735477

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC