Loading...

Letakan Batu Pertama Sekret DPC Gerindra Bupati Harapkan Cepat Selesai

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Bertempat di Langgur dilaksanakan Peletakan Rumah DPC Partai Gerindra, Jumat (23/09/2022).

Bupati Malra M. Thaher Hanubun hadir sekaligus sebagai orang pertama yang letakan batu pertama pada pembangunan rumah Sekertariat tersebut disusul ketua DPD, DPC Gerindra Kota Tual dan Ketua Partai Gerindra Kabupaten Maluku Tenggara.

Kegiatan tersebut diawali dengan doa dari Pastor dan dilanjutkan dengan doa adat oleh tua adat setempat dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan setelah itu peletakan batu pertama.

Pada kesempatan tersebut Bupati Malra dalam sambutanya menyampaikan keinginanya untuk pembangunan Rumah Partai tersebut cepat rampung dan sekaligus dirinya berkeinginan untuk membantu pembangunan gedung tersebut.

Pertama tama saya ucapkan terimakasih atas saya di undang hari ini saya menunggu menanti kapan pengusung ini mengundang supaya bisa berbuat sesuatu untuk partai itu sendiri.

Bupati Thaher menambahkan bahwa, hari ini saya baru diundang karena kemarin kita berpacu dengan ketua DPC tetapi sekarang ketua DPC sudah resmi sehingga kita berpikir bagaimana tahun 2024 itulah partai.

Bupati Thaher juga sampaikan bahwa keberadaan kantor adalah salah satu syarat wajib eksistensi partai Politik peraturan KPU Nomor 6 tahun 2018 secara jelas menyebutkan salah satu syarat dalam pendaftaran dan penetapan partai politik adalah memiliki kantor tetap baik ditingkat pusat provinsi mau pun kabupaten.

Bupati Thaher menambahkan dan tanggung jawab ketua DPC Dan pengurus DPC tanggung jawab dan cinta Gerindra adalah tanggung jawab saya.

Bupati Thaher berharap rumah tersebut dibangun dan jadi dalam waktu 6 bulan dan pada bulan ke 6 dirinya berharap bangunan telah rampung.

Pada saat yang sama Ketua DPC Partai Gerindra Albert Efruan menyatakan bahwa Partai Gerindra siap bekerja dan mengusung MTH dengan wakil pilihanya siapa pun itu  Partai Gerindra yang dipimpinya di Malra siap bertarung dan mendukung penuh pada Pemilihan kepada daerah nanti pada tahun 2024 nanti.

Efruan juga berharap supaya semua bisa berjuang bersama dalam pembangunan rumah sekertariat yang akan dibangun dan menyukseskan perjuangan politik pada tahun 2024 nanti. (DS)
Maluku Tenggara 1775324933017791691

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC