Loading...

Kontingen Pesparani Maluku Tenggara Target Juara Umum

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Target tersebut dinilai wajar mengingat seluruh mata lomba diikuti oleh Peserta asal Kabupaten dari Bumi Larvul Ngabal ujar Wakil Ketua DPRD Malra, Bosko Narahawarin usai mengantar Kontingen Pesparani Kabupaten Maluku Tenggara ke Pelataran Kantor Walikota Tual, Jumat (23/09/2022).

"Rombongan Pesparani Maluku Tenggara Yang berjumlah 300an ini terdiri atas 250 Peserta dan 50an Official datang dengan segala persiapan yang matang sehingga pihaknya optimis Maluku Tenggara menjadi Juara Umum Pesta Paduan Suara Gerejani Katholik Tingkat Provinsi Maluku yang ke IV di Kota Tual," tutup Bosko.

Rombongan Pesparani Maluku Tenggara yang datang dengan Kendaraan Darat ini diterima oleh Wakil Walikota Tual, Usman Tamnge bersama panitia dan Pastor Paroki Tual dan disambut dengan upacara Adat Kei oleh Raja Dullah dan Raja Ohoitahit.

Saat bersamaan Kontingen Tuan Rumah juga diterima secara Adat Kei oleh Kedua Raja di Pulau Dullah dan diarak menuju Balai Kota.

Rombongan Pesparani Kota Tual dipimpin sendiri oleh Ketua Panitia yang juga Sekretaris Daerah Kota Tual A. Yani Renuat.

"Momentum Pesparani Provinsi Maluku yang ke IV ini merupakan Wujud Toleransi yang sesungguhnya," ujar Wakil Walikota Tual Usman Tamnge saat menyambut kontingen Malra dan Kota Tual. (SR)
Maluku Tenggara 2342476858564534735

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC