Loading...

Pemkot Tual Gelar Malam Ramah Tamah Bersama Peserta Upacara HUT RI Ke-77

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Sebagai Wujud Rasa Syukur atas Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang telah memasuki Usia 77 Tahun maka Pemerintah Kota (Pemkot) Tual menggelar Malam Ramah Tamah yang dipusatkan di Aula Kantor Walikota Tual, Rabu (17/08/2022).

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Peserta Upacara dan para Orang Tua Anggota Paskibra ini juga turut dihadiri oleh Taruna dan Taruni Akademi Angkatan Laut.

Dalam sambutan singkatnya, Walikota Tual, Adam Rahayaan, S.Ag, M.Si atas nama Pemkot Tual mengucapkan Terima Kasih atas Prestasi yang telah dilalui oleh Anggota Paskibra yang pada Upacara Tahun ini Terbilang Sangat Sukses sebab tak ada satupun Kendala yang dialami, baik ketika Upacara Pengibaran Bendera maupun Upacara Penurunan Bendera.

"Malam Ramah Tamah yang juga dihadiri oleh para Pelatih dan Pembina Paskibra ini selain sebagai bentuk Keakraban sesama Peserta Upacara juga sekaligus sebagai Ajang Silaturahmi antara Pemkot Tual dan Keluarga serta Orang Tua Anggota Paskibra," ungkap Walikota Tual.

Usai memberikan sambutan Walikota menyerahkan Piagam Penghargaan kepada seluruh Anggota Paskibra yang telah Sukses Menunaikan Tugasnya dengan Baik.

Acara Ramah Tamah yang berlangsung sejak pukul 20.00 WIT ini diisi dengan Hiburan Musik serta Nyanyian lagu-lagu bertemakan Nasionalisme, Komandan Lanal Tual menjadi Orang Pertama yang Mengisi Acara dengan Lagu Berkibarlah Merah Putih disusul para Taruna dan Taruni Akademi Angkatan Laut serta ASN Lingkup Pemkot Tual. (MCS)
Tual 1107510883778443794

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC