Loading...

Seleksi JPTP Pemda Kabupaten Malteng Resmi Ditutup

MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) Resmi Ditutup. Seleksi JPTP, akan Melahirkan Pejabat yang Qualified, Senin (25/07/2022). dilantai III, Aula Kantor Bupati Malteng.

Bupati, Hi. Tuasikal Abua, SH dalam Penyampaianya katakan, untuk Mengisi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) dilingkup Pemda Malteng harus Memenuhi Kompetensi, Kualifikasi, Kepangkatan, Pendidikan, Pelatihan, Rekam Jejak Jabatan, Integritas serta sesuai Persyaratan Amanat Undang-undang Nomor 5 Tahun 2014.

"Tentunya Harapan kita bersama, agar Seleksi Terbuka ini dapat menjadi Rekomendasi bagi Panitia Seleksi dan saya selaku Kepala Daerah, untuk dapat Menentukan Calon Pimpinan Tinggi Pratama (PTP) yang Berkompeten di dalam Bidangnya," ungkapnya.

Pembangunan Bidang Aparatur Negara Memiliki Peranan Penting dalam Mewujudkan Penyelenggaraan Pemerintahan baik di Level Nasional maupun Daerah.

Olehnya itu, kata dia, Pemda Malteng bertanggungjawab Mencetak Aparatur yang Berkualitas dan Profesional sebagai Pendorong dan Penggerak Reformasi Birokrasi sebagaimana diatur dalam Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Nomor 13 Tahun 2014.

Dia berharap Semoga Seleksi JPTP, akan Melahirkan Pejabat yang Qualified sesuai dengan Ketentuan Perundang-undangan yang berlaku.

"Siapapun yang nantinya Terpilih, saya Tumpukan harap untuk Mengemban Tugasnya dengan tanggungjawab penuh dan Dedikasi yang Tinggi demi Tercipta Kualitas Tata Kelola Pemerintahan yang lebih Bermartabat," tutupnya. (MCJ)
Malteng 4337611059001026938

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC