Loading...

Hasil Rakerda DPD PAN Malteng, Usulkan Murad Ismail Sebagai Cawapres Serta Empat Nama Capres & Cabup

MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) Menghasilkan beberapa Keputusan yaitu: Mengusulkan Empat Nama Calon Presiden (Capres), yang mana di Posisi Pertama, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, Kedua Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Ketiga Menteri BUMN, Erik Tohir dan yang Keempat ditempati Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

"Adapun hasil Rakerda DPD Malteng, juga Mengusulkan Gubernur Maluku, Murad Ismail sebagai Calon Tunggal Wakil Presiden (Cawapres), serta Ketua DPW PAN Maluku, Wahid Laitupa diusulkan sebagai Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Malteng.

"Dengan Mengucapkan Alhamdulillah Syukur, seluruh Proses dan hasil Rakerda Pimpinan PAN Malteng, dengan ini kami serahkan kepada DPW PAN Provinsi Maluku, untuk seterusnya ditindaklanjuti," ungkap Ketua DPD PAN Kabupaten Malteng, Abdul Kadir Selano, SH, MH Saat Mendeklarasikan Hasil Rakerda, pada, Rabu (20/07/2022) yang bertempat di Gedung Paguyuban Kota Masohi.

Sementara itu, ditempat yang sama, Ketua DPD PAN Malteng, Abdul Kadir Selano, kepada sejumlah Awak Media katakan bahwa, di bulan Juli Tahun 2022 ini, Dewan Pimpinan Partai Amanat Nasional, ditingkat Kabupaten Malteng mengadakan Rapat Kerja Daerah, dimana Rakerda yang dilakukan oleh seluruh Fungsionaris dari tingkat DPD sampai dengan Ranting-ranting di Kabupaten Malteng sudah sesuai dengan Konstitusional Internal Partai.

Abdul Kadir Selano, yang Merupakan Anggota DPRD Kabupaten Malteng menambahkan bahwa, ada beberapa Rekomendasi yang kemudian tadi sudah dibacakan, dimana Hasil Musyawarah dibagi dalam Komisi satu dan Komisi dua, yang mana hasil Rakerda tadi  Memberikan Instruksi Arahan kepada seluruh Infrastruktur Partai PAN Kabupaten Malteng, mulai dari tingkat DPD, DPC, Ranting-ranting untuk bagaimana Bekerja secara Masif, tidak Menutup Kemungkinan bahwa Partai Amanat Nasional ini bisa keluar sebagai Partai Pemenang di Tahun 2024.

"Di kesempatan yang sama, Ketua DPW PAN Provinsi Maluku, Wahid Laitupa yang diwakili oleh Sekretaris DPW PAN Provinsi Maluku. Amirudin, Membuka secara Resmi Rakerda DPD PAN Kabupaten Malteng, dalam Amanahnya mengatakan bahwa, Proses Rapat Kerja (Raker) hari ini bisa terlaksana dengan baik," ujarnya.

Olehnya itu, disampaikan kepada seluruh Anggota Partai dan Ketua DPD PAN Malteng yang Hadir pada hari ini untuk Bekerja Keras Menetapkan Hasil Rakerda yang benar-benar Berkualitas, karena hasil Keputusan ini Menentukan Masa Depan kita semua, baik di Kabupaten Malteng, Provinsi Maluku maupun Negara Indonesia ini.

Kegiatan Rakerda ini, saya Menyarankan agar kita Bahas Agenda Politik Tahun 2024, dan Agenda Verifikasi Faktual Parpol yang saat ini sedang dijalankan, kalau kita tidak Lolos Verifikasi Otomatis semua yang di Rencanakan tidak akan Terealisasi.

"Untuk itu, dalam Menentukan Caleg-caleg ke depan, kita harus Memilih para Kader yang terbaik untuk Mewakili Kabupaten Malteng dan juga Mewakili setiap Kecamatan," tutupnya.

Turut hadir: Bupati Malteng yang diwakili oleh Asisten III Sekda Malteng, M. Bahrun Kalauw, Ketua DPW PAN Provinsi Maluku yang diwakili, Wahid Laitupa, Sekretaris DPW PAN Provinsi Maluku, Amirudin beserta Anggota Partai. Ketua DPD Partai Golkar, Rudolf Lailossa Dewan Penasehat DPD PAN Malteng, Ketua DPD PAN Malteng, Abdul Kadir Selano beserta Anggota Partai. (MCJ)
Malteng 7792999222806679763

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC