Loading...

Babinsa Koramil Leihitu Dampingi Penyaluran Bantuan Korban Banjir

LEIHITU, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Babinsa Desa Kaitetu, Koramil 1504-05/Leihitu Sertu Mustopo Adi Laksanakan Pendampingan dalam Rangka Memberikan Bantuan kepada Korban Bencana Banjir yang terkena Musibah Bencana Alam Banjir Luapan dari Sungai Wailoy Negeri Kaitetu dari Badan Nasional Penaggulangan Bencana (BNPB) dan Dinas Ketahanan Pangan Maluku Tengah (Malteng), bertempat di Negeri Kaitetu Kecamatan Leihitu Kabupaten Malteng, Senin (18/07/2022).

Di sela-sela kegiatannya Babinsa menjelaskan, Bantuan dari BNPB Malteng dan Dinas Ketahanan Pangan Malteng Langsung hari ini juga dibagikan kepada pihak Korban Bencana yang berhak dan betul-betul terkena Dampak Bencana.


Babinsa menyampaikan, selaku Babinsa dirinya akan terus Mendampingi Penyaluran Bantuan di Wilayah, agar dapat berjalan dengan Tertib Aman dan Lancar.


"Adapun Sumbangan yang diserahkan dari BNPB Malteng dan Dinas Ketahanan Pangan Malteng, berupa Beras, Alat Dapur, Sembako, Selimut, Handuk dan Terpal," ungkap Babinsa Desa Kiatetu.


Bapak Raja Kaitetu (Kades) Negeri Kaitetu Menyampaikan Terima Kasih kepada pihak BNPB Malteng dan Dinas Ketahanan Pangan Malteng latas Bantuannya.


"Semoga Bantuan ini kami akan bermanfaat bagi Warga yang terkena Dampak Bencana Banjir," tutup Raja Kaitetu. (MCO)

Malteng 8887891430904411085

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC