Loading...

Beliau Terpanggil Untuk Membantu Yang Kesusahan

SAUMLAKI, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Salah satu Anggota Polres Kepulauan Tanimbar Memberikan Bantuan berupa Sembako beserta Uang Tunai kepada Keluarga Korban Banjir di Desa Lauran Kecamaran Tanimbar Selatan Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT), Senin (20/06/2022).

Setelah melihat Tayangan Berita disala satu Media Online beberapa hari yang lalu, Bripka  Eliseus Eduas dalam hal ini seorang Anggota Polres Kepulauan Tanimbar yang Bertugas pada Fungsi Reskrim, Polres Kepulauan Tanimbar, merasa Prihatin terhadap Korban Banjir yang begitu Kesulitan dan Berusaha Bertahan Hidup dalam Situasi Kondisi Alam yang tidak Bersahaja dan Kondisi Banjir serta Hujan yang Masih Turun dengan Deras.

Karena Kepedulian serta Rasa Prihatin yang begitu Besar terhadap Korban yang terkena Bampak, Bripka Eliseus Eduas langsung turun ke Keluarga Korban Banjir tersebut dalam hal ini Ibu Helena Lamere yang berstatus Jandan dan Bapak Petrus Kormpau yang berstatus Duda yang saat ini hidup seorang diri, untuk Memberikan sedikit Bantuan berupa Sembako dan Uang Tunai dari hasil Pendapatanya yang disisihkan, dengan Harapan bisa Membantu Mengurangi sedikit Beban Keluarga yang dalam Kondisi Berkekurangan dan Terkenah Musibah ini.

Walapun hidup Seorang diri dengan Keadaan Hidup yang begitu Susah dan Penuh Kekurangan, bapak Petrus Kormpau masih Bersyukur karena masih ada Orang yang Memiliki Kepedulian terhadap dirinya. Sehingga, membuat ia masih memiliki Semangat untuk Bertahan Hidup dalam Situasi dan Kondisi apapun.

Begitu pun dengan Kondisi Fisik Rumah yang Kumuh, serta Pendapatan Ekonomi yang sangat kecil Ibu Helena Lamere tetap Bersyukur Kepada Tuhan karena dijaman Susah seperti saat ini Masih saja ada Orang yang Begitu Peduli dan Prihatin terhadap Kehidupan Keluarga Kecilnya yang saat ini sedang Kesusahan.

Bripka Eliseus Eduas Menjelaskan bahwa, dia sangat Prihatin atas Musibah yang terjadi di Desa tersebut Membuatnya Tergerak Hatinya serta Memberikan Sedikit Bantuan yang diberikan kepada Korban Banjir yaitu Ibu Helena Lamere dan Bapak Petrus Kormpau, semua ini adalah Bentuk Kepedulian terhadap Sesama, tanpa ada Maksud dan Kepentingan lain.

Ia juga berharap, dengan sedikit Bantuan yang ia Berikan ini dapat Membantu Menutupi Kekurangan yang dihadapi dalam Keluarga para Korban yang Terdampak Bencana. (Gilang)
Tanimbar 8859707507573088103

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC