Loading...

Sambutan Wakil Walikota Tual Pada Sidang Klasis GPM Ke-69 PP Kei Kecil - Kota Tual

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Gereja Protestan Maluku (GPM) Klasis Pulau Pulau (PP) Kei Kecil dan Kota Tual Menggelar Persidangan yang Ke-69 di Ohoi Wab Watngil, Minggu (27/03/2022).

Sidang Klasis yang Beranggotakan 116 Peserta ini terdiri dari 66 Peserta Biasa dan 50 Peserta Luar Biasa masing-masing MPH 1 Orang sekaligus Narasumber dan Pendampingan dari Sinode Kepada Klasis, 9 Orang MPK, dan Utusan dari 16 Jemaat masing-masing 4 Orang Per Satu Jemaat.

Sidang Klasis yang Mengambil Tema: "Memberitahukanlah Tahun Rahmat Tuhan Telah Datang Dan Mengerjakanlah Keselamatan" dengan Sub Tema: "Membangun Gereja Yang Memiliki Ketahanan Dan Daya Juang Demi Kualitas Hidup Bersama Ditengah Pergumulan Pandemi Covid-19 Dan Transformasi Digital".

Sidang yang Berlangsung sehari penuh ini selain dihadiri oleh Bupati, Hi. Taher Hanubun dan Wakil Bupati, Petrus Beruatwarin juga dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) dan Kota Tual serta Pimpinan dan Anggota DPRD Maluku Tenggara.

Dalam sambutan, Walikota Tual yang dibacakan Wakil Walikota, Usman Tamnge, SE katakan, Persidangan Ke-69 Klasis GPM PP Kei Kecil dan Kota Tual adalah Wujud tanggungjawab kita selaku Gereja yang Memberikan Tahun Rahmat Tuhan dan Mengerjakan Keselamatan dengan tetap Memiliki Ketahanan Iman dan Daya Juang Demi Kualitas hidup bersama ditengah-tengah Dunia.

"Pemkot Tual Menyambut Gembira Persidangan ini sebab sejalan dengan Visi dan Misi Walikota - Wakil Walikota 2018 - 2023 dalam Mewujudkan Tual sebagai Kota Religius dimana Pembinaan Mental Spiritual adalah Mutlak bagi semua Golongan Agama," ungkap Tamnge.

Miniatur Bangunan Ibadah yang diresmikan Gubernur Maluku beberapa Waktu lalu adalah Bukti bahwa, Pemerintah Kota Tual sangat Mendukung Kegiatan Keagamaan.

"Ketua Klasis PP Kei Kecil dan Kota Tual, Irene Kolyaan Kepada Media ini katakan, dirinya sangat berterima kasih kepada Pemkab Malra dan Kota Tual yang telah Mendukung Kegiatan Persidangan ini walau masih Ditengah Pandemi Covid-19 tapi tidak Mengurangi Sukacita Umat dalam Menyambut Kegiatan ini," tutup Kolyaan. (MCS)
Tual 3022287935992372289

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC