Loading...

Anggota DPRD Kota Tual Hasyim Rahayaan Gelar Reses Pertama Tahun 2022

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Bertempat di Dusun Mangon Kecamatan Dullah Selatan Kota Tual, Rabu (02/03/2022) Kembali Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tual, Hasyim Rahayaan Menggelar Reses Pertama diawal Tahun 2022.

Kegiatan Reses yang dihadiri oleh sejumlah Pimpinan OPD Lingkup Pemkot Tual ini Mengambil Tema "Berkoalisi Dengan Rakyat, Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Bangkit".

Pada kesempatan tersebut Hasyim Rahayaan yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Tual ini Menyampaikan Gagasannya untuk membebaskan Lahan agar dibuatkan Perumahan untuk Masyarakat lewat Dana Pokok Pikiran (Pokir) miliknya.

Untuk itu, lewat Jaring Aspirasi Masyarakat ini diharapkan dapat Menjawab Keluhan sebagian Masyarakat yang saat ini masih Kesulitan dalam Memperoleh tempat tinggal yang layak, menurutnya Kota Tual saat ini masih banyak terdapat Satu Rumah dihuni oleh 2 s/d 3 Kepala Keluarga (KK).

"Dirinya bertekad akan Mengupayakan agar setiap satu Kepala Keluarga Menempati Satu Rumah, Dirinya akan Berkonsultasi dengan berbagai pihak dan jika dimungkinkan maka seluruh Dana Pokir miliknya akan disalurkan untuk Pembebasan Lahan di Utan Tel Timur Kecamatan Dullah Utara," ungkap Rahayaan.

Terkait dengan Penerangan Lampu Jalan dari Kompleks Brimob ke Arah Watraan dirinya berjanji akan Memanggil Pihak Terkait untuk segera dipasang Lampu Penerangan Jalan seperti Solar Cell sebab jalur tersebut pada malam hari Rawan Tindak Kejahatan.

Kegiatan Reses yang juga dihadiri oleh Konstituen dari berbagai Elemen ini banyak Memberikan masukan Terkait Masalah Pelayanan Publik bahkan Infrastruktur Pendidikan juga ikut diminta untuk diteruskan ke Pemerintah Daerah (Pemda).

Rahayaan, dalam Kesempatan tersebut Berjanji akan Meneruskan semua Masukan dari Masyarakat.

"Dirinya berharap, agar Masyarakat Ikut Berpartisipasi Membangun Kota Tual serta selalu Bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Tual agar tujuan Pemekaran benar-benar dapat dirasakan manfaatnya," tutup Rahayaan. (MCS)
Tual 496515454134612694

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC