Loading...

Kesbangpol Kota Tual Catat Prestasi Membanggakan Sepanjang 2021

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Penegasan tersebut dikatakan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tual, Drs. Ismit Kabalmay saat diwawancarai Media ini lewat Telepon Seluler, Sabtu (01/01/2022).

Menurut Kabalmay, Walau selama ini pihaknya kekurangan SDM bahkan Personil Lapangan, Namun itu tidak menyurutkan semangat Kesbangpol dalam memberikan Pelayanan terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan dan itu terbukti sepanjang Tahun 2021 Kesbangpol Kota Tual mampu Meredam Potensi Konflik terlebih menyangkut Kepala Desa.

"Dirinya bahkan, Ikut turun bersama-sama dengan Mitra Inteljen antar Forkopimda Se-Kota Tual," ungkap Kabalmay.

Disamping itu pihaknya juga pada Tahun 2022 ini akan terus Berinovasi dan Berkolaborasi dengan berbagai Stakeholder untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses Informasi terkait Organisasi kemasyarakatan  maupun Partai Politik di daerah ini.

Dirinya, Optimis Badan yang dipimpinya akan mampu menjawab semua Permasalahan yang terkait dengan Keamanan daerah sebab sudah terbukti selama ini dengan keterbatasan Anggaran dan Personil namun pihaknya justru mampu menjawab lewat prestasi walau harus diakui bahwa, Pihaknya selama ini selalu bergerak dalam Senyap dan Sepi dari pemberitaan.

Ini semua dilakukan demi mewujudkan Visi dan Misi Kepala Daerah terpilih 2018 - 2023 tentang Keamanan dan menciptakan Rasa Aman ditengah masyarakat Kota Tual lewat Maklumat Pelayanan yakni:

- SANTUN
Bersikap dan bertutur kata yang ramah dalam melayani masyarakat.

- IKHLAS
Menyelenggarakan pelayanan dengan tulus hati.

- AMAN
Menjaga stabilitas keamanan dalam membangun Daerah.

- PROFESIONAL
Mampu memberikan pelayanan berkualitas baik sesuai ketentuan yang berlaku.

"Diakhir wawancaranya Kabalmay katakan, Pihaknya dalam mengemban Tugas selalu berpedoman pada Visi dan Misi Pelayanan yakni Terwujudnya Pelayanan yang Profesional tanpa Pamrih demi menjaga Stabilitas keamanan Daerah serta terciptanya Pelayanan Prima yang Berkualitas, Terpenuhinya kebutuhan masyarakat dalam Akses Penelitian/Observasi dalam negeri,
Dan terwujudnya Stabilitas Keamanan dalam negeri," tutup Kabalmay. (MCS)
Tual 5543027433646523356

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC