Loading...

Seluruh Desa di Kecamatan Pulau Pulau Kur Telah Selesai Laksanakan Musrenbang

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Penegasan tersebut disampaikan Camat Pulau Pulau Kur, Johan Renwarin saat di Wawancarai Media ini saat meninjau pembagian Bansos di Kantor Dinsos Kota Tual, Senin (10/01/2022).

Renwarin juga katakan bahwa, Musrenbang Desa yang dimulai sejak tanggal  03 Januari 2022 ini dimulai dari Desa Lokwirin, Finualen, Tubyal, Sermaf dan Terakhir pada Tanggal 06 Januari 2022 di Desa Kaimear.

Renwarin, Sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah bersama sama dengan Perangkat Desa telah mampu merumuskan apa yang menjadi Program Prioritas di masing-masing Desa sehingga penjabarannya nanti sepanjang tahun ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ketika ditanya tentang Capaian Vaksinasi di Kecamatan Pulau Pulau Kur Renwarin tegaskan jika seluruh Aparatur Pemerintahan Baik di Kantor Kecamatan maupun Perangkat dan Staf Desa seluruhnya telah di Vaksin Dosis kedua.

"Adapun masyarakat umum sebagian ada yang sudah sampai pada Dosis kedua tapi yang lebih banyak adalah masih pada tahap pertama," ungkap Renwarin.

Hal tersebut dikarenakan Petugas Vaksinator yang berasal dari Dinkes Tual tidak menyangka Antusias warga begitu tinggi sehingga Stok Vaksin yang dibawa dari Kota tidak mencukupi jumlah warga yang hendak melakukan Vaksin tahap pertama.

Renwarin katakan bahwa, Animo masyarakat untuk di Vaksin sangat tinggi mengingat semua jenis Bantuan Sosial baik PKH, BPNT, maupun BLT tidak akan diberikan jika masyarakat yang namanya tertera sebagai Penerima namun Tidak dapat menunjukan Kartu Vaksin maka Bantuannya Tidak dapat diterima.

"Bahkan Kartu Vaksin ini semacam Wajib Hukumnya untuk diperlihatkan sebelum menerima Bantuan Pemerintah," tutup Renwarin. (MCS)
Tual 1579304820703023014

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC