Loading...

Garda Pemuda NasDem Maluku Salurkan 500 Liter Mitan Bagi Warga Kariu

AMBON, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Pemuda NasDem Provinsi Maluku. menyalurkan 500 Liter Minyak Tanah (Mitan) yang merupakan hasil Identifikasi kebutuhan Masyarakat Negeri Kariu yang kini mengungsi di Aboru.


Bantuan yang disalurkan Garda Pemuda NasDem Maluku, kepada masyarakat Negeri Kariu, diserahkan oleh Ketua Bidang OKK DPW Garda Pemuda NasDem Maluku, Eliza. A. de Lima, Sabtu (29/01/2022).


Elisa mengungkapkan, DPW Garda Pemuda NasDem Maluku yang diketuai oleh Randy Putra Nanulaitta ini, lebih menitikberatkan Bantuan kepada apa yang menjadi kebutuhan sehari hari Masyarakat Negeri Kariu.


"Setelah mendapat Informasi bahwa, terjadi kelangkaan Minyak Tanah yang dialami Basudara Kariu yang mengungsi di Aboru. Maka kami Garda Pemuda NasDem Maluku lantas Bergerak Cepat dengan menyalurkan Bantuan berupa 500 liter minyak tanah," ungkapnya.


Dikatakan, tali asih yang disalurkan DPW Garda Pemuda NasDem Maluku kepada Masyarakat Negeri Kariu, tidak terlepas dari Partisipasi DPD Garda Pemuda NasDem Kabupaten Buru, Buru Selatan (Bursel), Maluku Tengah (Malteng), Aru dan Kota Ambon.


Kami berharap Bantuan yang kami Salurkan ini paling tidak dapat meringankan Beban Masyarakat Negeri Kariu yang ada di Pengungsian di Negeri Aboru," tutupnya. (MCO)

Malteng 811948218376910279

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

TRENDING TOPIC