Loading...

Wabup Malteng, Hadiri Vaksinasi Masyarakat Maritim di Kec. Saparua dan Saparua Timur Yang Digelar Komando Armada III

MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Wakil Bupati Maluku Tengah. Marlatu L. Leleury, SE menghadiri kegiatan Serbuan Vaksinasi Massal bagi Masyarakat Maritim di Kecamatan Saparua dan Saparua Timur, Kabupaten Maluku Tengah yang diselenggarakan oleh Komando Armada III, Rabu (10/11/2021).

Wakil Bupati Maluku Tengah. Marlatu L Leleury, dalam sambutannya mengatakan bahwa, Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah menyampaikan Ucapan Terima Kasih dan penghargaan sekaligus bersyukur, karena lewat perhatian Komando Armada III sehingga dihari ini akan dilaksanakan Vaksinasi Massal bagi masyarakat Kecamatan Saparua dan Saparua Timur dalam mendukung upaya Percepatan Vaksinasi Corona Virus Disease (Covid-19) di wilayah Kabupaten Maluku Tengah. 

"Hal ini juga terus menjadi perhatian serius Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tengah untuk mendorong Percepatan Pelaksanaan Program Vaksinasi Massal dilaksanakan di seluruh Kecamatan hingga Negeri sebagai bagian dari upaya Pemerintah Daerah untuk meningkatkan "Herd Immunity" Masyarakat guna Mencegah dan Memutus Penyebaran Covid-19, sehingga diharapkan kesehatan masyarakat dan juga perekonomian daerah dapat semakin membaik," ungkapnya.

Leleury, berharap kepada seluruh masyarakat yang akan mengikuti kegiatan Vaksinasi Massal di hari ini agar dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan baik dan tetap dilaksanakan dengan Mematuhi Protokol Kesehatan. 

Melalui kegiatan ini akan memberikan Motivasi dan semangat tersendiri untuk kita semua selaku Komponen Masyarakat Maluku Tengah untuk semakin merawat kebersamaan, kepedulian serta membangun rasa persaudaraan sebagai orang basudara sebagai modal berharga demi membangun Kabupaten Maluku Tengah dan Provinsi Maluku yang kita cintai bersama.

"Melalui Momentum yang berharga ini, sekali lagi atas nama Pemerintah Daerah serta seluruh masyarakat Maluku Tengah, saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Komando Armada III beserta jajaran, atas Kepedulian dan Sinergitas dengan Pemerintah Daerah demi mendukung Percepatan Program Vaksinasi di Kabupaten Maluku Tengah," tutupnya. (MCJ)
Malteng 6429885540463513103

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC