Loading...

Leleury Hadiri Pelantikan DPC GAMKI Malteng

MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Wakil Bupati Maluku Tengah, Marlatu L. Leleury, SE menghadiri Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Maluku Tengah (Malteng) Masa Bhakti 2017-2022 dan Rapat Kerja DPC.

Di kesempatan ini pula, Wakil Bupati Maluku Tengah dalam sambutannya mengapresiasi pelantikan ini sekaligus mengucapkan Selamat kepada para pengurus DPC GAMKI Maluku Tengah. Mudah Mudahan Kepengurusan DPC GAMKI Maluku Tengah dapat memantapkan konsolidasi organisasi ini di semua tingkatan untuk mewujudkan harmonisasi sosial serta memastikan peningkatan spiritualitas dan peran pemuda bagi daerah ini.

GAMKI sebagai sebuah Organisasi Pemuda dan Kader Intelektual Muda Kristen yang merupakan bagian tak terpisahkan dari komponen bangsa ini, telah menunjukan andil dan kiprahnya selama ini dalam berbagai aspek pembangunan Daerah, baik secara langsung maupun tidak. Hal ini tentunya telah membuktikan Organisasi ini bukan hanya sekedar bergelut dalam tataran Ide dan gagasan, melainkan hadir dengan kerja-kerja nyata ditengah masyarakat tanpa memandang suku, ras, agama apapun," ungkapnya.

Leleury menambahkan bahwa, mengingat Rapat Kerja GAMKI memiliki Posisi Penting dan Strategis untuk mengevaluasi kembali kehadiran Organisasi GAMKI di daerah ini, maka Rapat Kerja ini harus dipahami secara bijak untuk bagaimana kader-kader GAMKI selalu Progresif dalam memikirkan cita-cita bangsa dan masyarakat dengan melihat kondisi baik Internal maupun Eksternal sehingga nantinya dapat menyusun berbagai program yang bermanfaat. 

"Untuk seluruh Peserta Raker harus mampu menaru nalar dan naluri saudara-saudari untuk menelorkan keputusan-keputusan dan program yang strategis, yang pada gilirannya dapat diimplementasikan di tingkat cabang serta dapat memberikan manfaat dalam menata tugas-tugas GAMKI dengan semangat kemandirian," pesannya.

Olehnya itu, saya berharap seluruh Argumen, Prinsip-prinsip, dan Aspirasi GAMKI yang muncul sebagai Dinamika dalam kegiatan ini maupun pasca pelaksanaan Raker ini nantinya diharapkan lebih berkualitas dan berkontribusi Positif untuk mensukseskan tujuan Organisasi ini kedepannya dan Berimplikasi bagi keberhasilan pelaksanaan pembangunan dan penyelenggaraan pemerintahan di daerah ini. 

GAMKI Maluku Tengah dapat menjaga Sinergitas dan membangun komunikasi yang sehat dengan siapapun, termasuk Pemerintah dan Gereja serta selalu ikut serta menggalang Persatuan, Kesatuan dan Kekompakan baik dilingkungan Internal maupun Eksternal Organisasi, serta membangun kesadaran berbangsa dan bernegara secara serasi dengan berbagai OKP maupun masyarakat. 

"Disamping itu, Aspek lainnya yang juga amat penting Untuk selalu dilakukan yakni mengupayakan peningkatan Kualitas diri, Prestasi, menjaga Moral dan Etika serta menjadi penyeimbang sekaligus pendorong perubahan," ujarnya.

Melalui kesempatan ini pula, Saya ingin mengajak kita semua secara khusus seluruh kader dan anggota GAMKI untuk ikut aktif membantu memberikan penerangan kepada masyarakat dengan menyampaikan pesan-pesan yang mendidik dan dapat menenangkan kondisi masyarakat.

"Serta terus secara Proaktif ikut serta membantu Pemerintah menanggulangi Dampak Pandemi Covid-19 bahkan turut mendoakan keamanan dan keselamatan Bangsa dan Negara ini," tutupnya. (MCJ)
Malteng 6902017910618838982

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC