Loading...

Ketua DPRD Serahkan Piagam Kementrian Pariwisata Ke Desa Dullah Laut

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tual, Hasan Syarifudin Borut menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Desa Dullah Laut sebagai Desa Wisata Terbaik di Provinsi Maluku versi Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Penyerahan Piagam tersebut diserahkan menyusul ditetapkannya Desa Dullah Laut dan Desa Lebetawi Kecamatan Dullah Utara Masuk dalam 300 Desa di Indonesia dengan Kategori Pesona Wisata Indonesia yang digelar beberapa waktu lalu.

Penyerahan tersebut dilakukan saat berlangsungnya Syukuran Tiga Tahun Pemerintahan Terpilih Adam - Usman 2018 - 2023 yang digelar di depan Kantor Walikota Tual, Senin (08/11/2021).

Selain dihadiri oleh Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tual, Perayaan Syukuran ini juga sekaligus Refleksi keberhasilan Pemerintah Kota Tual dari sisi Pelayanan, Pemerintahan, Pemberdayaan, Industri, Perdagangan, Ekonomi, Budaya, Sosial, Politik, dan Keamanan.

Tampak hadir anggota DPRD Kota Tual antara lain: Bahrawi Raharusun dan Taufik Hamud asal Partai Golkar, Jacobus Silubun asal Partai Gerindra, Ishak Nuhuyanan asal Partai PAN serta Rahman Rettob asal Partai PPP. (MCS)
Tual 5278842703318255147

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC