Loading...

Kemenangan Belanda 3-2 Diwarnai Konvoi Di Kota Ambon

AMBON, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Kemenangan Tim Orange (Belanda) atas Ukrania 3-2 diwarnai Konvoi oleh Fans Negeri Kincir Angin di Kota Ambon, Senin (14/06/2021).

Informasi yang Dihimpun Media ini, dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat, Fans Belanda dengan bendera berbagai ukuran melakukan konvoi di Kota Ambon.

Aksi pawai yang dilakukan walaupun sudah ada penjagaan ketat oleh pihak keamanan namun tetap dilakukann sebagai tanda kegembiraan atas kemenangan Tim orange pada putaran perdana.

Terlihat para fans Belanda walau dikejar dan dihalau oleh pihak keamanan, tetapi pawai tetap berjalan.

Menurut seorang warga Batu Gantong Ghanemo yang enggan namanya untuk dipublikasikan, menjelaskan aksi ini sebagai eforia atas kemenangan Tim kesayangannya.

Dirinya mengakui kalau aksi ini dilakukan serempak dari berbagai tempat setelah Tim kesayangan mereka unggul 2-0 atas Ukraina.

"Dirinya berharap agar kedepan Tim kesayangannya terus maju sampai ke putaran Final untuk memegang piala tahun ini," tutup Sumber.

Dari pantauan dilapangan, aksi pawai berjalan tanpa ada bentrokan dan para Fans membubarkam diri kembali ke tempat masing-masing. (MCG)

Ambon 6173116347506785613

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC