Loading...

Jelang HUT Bhayangkara Korps Brimob Kompi 3 Yon B Pelopor Semprot Desinfektan di Kota Bula

BULA, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kepolisian Republik Indonesia (RI) Ke-75  Satuan Brimob Polda Maluku Batalyon B Pelopor Kompi 3 menggelar kegiatan penyemprotan Desinfektan secara massal di Kota Bula Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) Provinsi Maluku, Selasa (29/07/2021).

Kegiatan Penyemprotan Massal ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia oleh Personil Brimob sebagai Respon atas semakin meluasnya Penyebaran Virus Corona Varian Baru yang melanda hampir seluruh Wilayah NKRI.

Menyikapi hal itu, Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol. M. Guntur, S.IK, MH memerintahkan seluruh Personil Brimob Maluku melakukan Penyemprotan secara massal di Wilayahnya masing-masing sebagai Perwujudan Negara Hadir Ditengah Masyarakat.

Menindaklanjuti Perintah Dansat Brimob Polda Maluku, Wadanyon B Pelopor AKP Sy. Basahona bersama Danki 3 Yon B Pelopor Iptu S. Lawery gerak cepat bersama personil Kompi 3 dengan dukungan Ranmor R2 dan R4 Double Cabin menggelar penyemprotan di seluruh Kota Bula.

Adapun sasaran penyemprotan adalah Pusat Keramaian, Tempat Ibadah, Pasar Rakyat, Pertokoan, Lembaga Pendidikan, dan Terminal.

Penyemprotan oleh personil Brimob Kompi 3 ini selain menggunakan alat semprot Otomatis juga menggunakan alat Manual dan mendapat Respon yang sangat Baik dari Masyarakat di Bumi "Ita Wotu Nusa".

Kepada Media ini. Danki 3 Yon B Pelopor katakan bahwa, kegiatan ini mendapat sambutan yang sangat baik dari warga Kota Bula sebab Korps Brimob selain membantu Pemda SBT dalam mencegah dan memutus Rantai Penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), penyemprotan ini juga dirasakan manfaatnya secara langsung oleh Masyarakat yang sehari harinya melakukan aktifitas.

Untuk itu," Lawery juga harapkan agar masyarakat ikut membantu Pemerintah Memutus Penyebaran Covid-19 dengan jalan Mematuhi semua Protokol Kesehatan (Prokes) yang sudah ditetapkan seperti Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Memakai Masker," ujar Lawery. (MCS)
TNI - Polri 3478753660625056956

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC