Loading...

SMKN 1 Kota Tual Gelar Rapat Penyusunan RAB-RKAS-BOS Tahun Pelajaran 2021-2022

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - SMK Negeri 1 Kota Tual kembali Menggelar Rapat Tahunan dalam Rangka penyusunan Rencana Kegiatan Anggaran Sekolah (RKAS) Bantuan Operasional Sekolah (BOS) SMK Negeri 1 Tual Tahun Pelajaran 2021-2022, Bertempat di Ruang Guru, Senin (08/03/2021)

Hadir dalam kegiatan Tersebut Para Ketua Jurusan, Para Guru Mapel, Guru Eskul dan Pengurus Komite Sekolah. Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Kota Tual, Samsudin Rumaf, S.Pd.

Dalam Sambutannya katakan bahwa, kegiatan ini sudah menjadi Kegiatan Rutin di sekolahnya pada setiap Tahun Pelajaran, kegiatan penyusunan Rencana Anggaran Belanja pada Sekolah ini selalu melibatkan Para Guru maupun Tenaga Kependidikan lainnya sebagai Bentuk Transparansi Anggaran agar dapat diketahui.

"Oleh seluruh Dewan Guru dan Nantinya setelah selesai disepakati akan dipajang juga di Depan Sekolah sehingga seluruh Stakeholder bahkan masyarakat Umum pun dapat mengetahuinya," ungkap Rumaf.

Menurut Rumaf, Sekolahnya sejak berdiri hingga saat ini selalu menerapkan asas Transparansi, Tak ada satupun yang ditutupi.

Kegiatan ini sendiri mengusung tema: "Semangat Kebersamaan menuju SMK yang Lebih Baik".

"Diakhir Sambutannya Rumaf Harapkan, agar Anggaran yang diterima oleh SMK Negeri 1 Tual senilai 1 Milyar 300 Juta ini dapat digunakan secara Baik, Efisien dan Tepat Guna sehingga bersama-sama kita Wujudkan SMK Negeri 1 Tual sebagai Model Pendidikan Vokasi di Kawasan Tenggara Provinsi Maluku," tutup Rumaf. (MCS)

Tual 1686919942535865980

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

TRENDING TOPIC