Loading...

Forum Gabungan OPD Resmi di Buka Oleh Wakil Walikota Tual

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Bertempat di Aula Kantor Walikota Tual, Selasa (23/02/2021) Bappeda Kota Tual Kembali menggelar Forum Gabungan Organisasi Perangkat Daerah.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Lingkup Pemerintah Kota Tual ini dibuka oleh Wakil Walikota Tual, Usman Tamnge,SE.

Dalam sambutan Tertulis Walikota Tual, Adam Rahayaan, S.Ag, M.Si yang dibacakan oleh Wawali ini Terdapat Tiga poin Penting yang menjadi Sorotan publik terkait dengan Pemberdayaan, Pelayanan, serta Pemerintahan.

Tamnge mengingatkan bahwa, saat ini kita masih berada pada situasi Pandemi Corona Virus Disease (Covid 19) sehingga seluruh agenda maupun Rencana Kerja yang berkaitan dengan Anggaran agar disesuaikan, "Jangan lagi ada pikiran bahwa setiap Awal Tahun Anggaran yang ada dibenak kita cuma Duit dan Perjalanan Dinas tapi Hasil nyata dilapangan justru Keluhan Masyarakat," ungkap Tamnge.

Secara Khusus Sekda Kota Tual Ahmad Yani Renuat, S.Sos M.Si menyoroti tentang Kehadiran Peserta baik itu Kaban, Kadis, maupun Kabag sebab saat diabsensi justru banyak yang tidak hadir.

Atas ketidakhadiran tersebut Renuat katakan bahwa, akan dilakukan Evaluasi menjelang pertengahan Tahun sebab Rakyat Kota Tual saat ini menanti Gebrakan dari OPD agar dapat keluar dari situasi sulit Ditengah pandemi, "Kinerja kita setiap saat dipantau dan di kritik oleh masyarakat sehingga Sekda berharap agar pada Tahun ini kinerja para Kepala SKPD dapat lebih baik dari Tahun Tahun sebelumnya," ucap Renuat.

Kegiatan yang berkangsung sehari penuh ini akhirnya di tutup oleh Kepala Bappeda Kota Tual Fachry Rahayaan. (MCS)

Tual 1381683590423283517

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC