Loading...

Kabid Pembinaan SMK Dinas Dikbud Provinsi Maluku Monev di SMK Azzahra Malra

MALRA, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Kegiatan Monitoring dan Evaluasi terhadap Pembangunan Ruang Praktek Siswa dan Perpustakaan yang dibangun dengan Dana Penugasan Bidang Pendidikan terus dilakukan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku.

Khusus untuk Maluku Tenggara ada beberapa SMK yang mendapat Bantuan dimaksud, salah satunya adalah SMK Teknologi Azzahra yang Terletak di Ohoi Mastur Kecamatan Kei Kecil Kabupaten Maluku Tenggara.

Monev yang berlangsung sejak Tanggal 04 s/d 05 Oktober 2020 ini dimulai dari Sekolah Menengah Kejuruan Azzahra yang berbasis Tekhnologi Informatika.

Kepala Pembinaan SMK pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku Anisah,SE bersama Rombongan dari Cabang Dinas Dikmen dan Diksus Baik Kota Tual maupun Kabupaten Maluku Tenggara sejak Pagi Pukul 07.30 Wit telah memulai Kegiatan Monitoring.

Pada Tahun 2020 SMK Azzahra Mendapat Bantuan dari Pemerintah berupa Dua Lokal Bangunan masing-masing Ruang Praktek Siswa senilai Rp 1.236.000.000 dan Satu Lokal Bangunan Perpustakaan senilai Rp 512.698.000 ditambah Dana Bos Afirmasi dari Pemerintah Provinsi Maluku.

Kepala Sekolah SMK Azzahra Maluku Tenggara Ali H. Reliubun kepada media ini katakan bahwa, Dirinya merasa Bangga sebab Sekolahnya baru kali ini dikunjungi oleh Pejabat dari Provinsi Maluku dan Berjanji akan secepatnya menyelesaikan Pembangunan Dua Lokal Bangunan Bantuan Dinas Dikbud Maluku. (MCS)

Maluku Tenggara 8493606493976132305

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC