Loading...

Kabid Pembinaan SMK Dinas Dikbud Provinsi Maluku Monev di SMK Romel Tual

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Senin, (05/10/2020). Tepat pukul 14.00 Wit Rombongan Kepala Bidang Pembinaan SMK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku tiba di SMK Kesehatan Romel Tual dan Langsung Meninjau Progres Pembangunan Dua Lokal Bangunan yang dibangun dengan Dana Penugasan Bidang Pendidikan Tahun 2020.

Seperti diketahui SMK Romel pada Tahun ini Mendapat Bantuan dari Dinas Dikbud Provinsi Maluku berupa satu Lokal Ruang Praktek Siswa senilai Rp 1.246.042.000 dan satu Lokal Perpustakaan senilai Rp 512.698.000.

Kabid SMK Anisah,SE saat meninjau katakan bahwa, apabila pekerjaan fisiknya lebih cepat dikerjakan maka proses pencairan tahap berikutnya langsung dicairkan oleh sebab itu dirinya mengharapkan agar sekolah yang mendapat bantuan RPS untuk selalu memperhatikan hal ini.

Sebab pada Tahun 2020 seluruh anggaran sudah ditransfer ke Rekening Pemda dalam hal ini Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku sehingga keterlambatan pembangunan dapat berakibat Dana tersebut dukembalikan ke Pusat.

Kepala Sekolah SMK Romel Zeth Singupnuan kepada media ini katakan bahwa, pihaknya akan terus melaporkan perkembangan Progres Pembangunan Dua Lokal Bangunan tersebut mengingat Akhir Tahun ini para Siswa sudah dapat menggunakannya.

Turut mendampingi Rombongan Kepala Bidang SMK pada Kegiatan Monev ini Kepala Cabang Dinas Dikmen dan Diksus Kota Tual Samsudin Rumaf, Kepala Sub Bagian Tata usaha Sukri Rahangiar, dan Kepala Seksi SMA-SMK Dedi Cahyadi serta para kepala sekolah di Dua Kabupaten ini.

Songupnuan optimis bahwa sebelum Natal dipenghujung Tahun Bangunan tersebut sudah dapat digunakan oleh para Siswa. (MCS)

Tual 6031794315823780677

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC