Loading...

PemNeg Rutah Gelar Kampanye Pakai Masker dan Edukasi Kepada Masyarakat Pengguna Jalan

Pakai Masker dan Edukasi Kepada Masyarakat
MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Pemerintah Negeri (PemNeg) Rutah pada hari, Sabtu (19/09/2020), kemarin, menggelar "Kampanye Pakai Masker dan Edukasi kepada Masyarakat, kegiatan ini merupakan upaya Kesadaran dan Keperluan masyarakat dalam menggunakan masker melalui Gerakan membagi dan mengajak memakai Masker".

Penjabat Kepala Pemerintahan Negeri Rutah. Djumadi Latarissa, kepada www.malukuchannelonline.com mengatakan bahwa, penggunaan Masker adalah cara yang sederhana dan paling efektif untuk pencegahan penularan Corona Virus Disease (Covid-19) juga untuk membangun Rasa aman bagi masyrakat.
Karena memakai masker dimulai dari diri sendiri yang nantinya akan terbangun budaya pakai masker untuk mencegah Covid-19.

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari Peraturan Bupati Maluku Tengah No. 30 Tahun 2020 tentang, Peningkatan Disiplin dan Penegakan hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Kabupaten Maluku Tengah.

Penjabat Kepala Pemerintahan Negeri Rutah, Djumadi Latarissa
Latarissa, menambahkan bahwa dengan demikian di harapkan adanya Peningkatan dan kepatuhan masyarakat dalam menggunakan Masker sebagai kunci awal pencegahan Covid-19.

Kegiatan kampanye Pakai Masker Dan Edukasi Kepada Masyarakat Pengguna Jalan dengan tema: "Beta Pakai Masker Melindungi Ale, Ale Pakai Masker Melindungi Beta".

Insya Allah kedepan juga akan kami sosialisasikan Gerakan 4T lainnya yaitu:

1. Taat Pakai Masker
2. Taat Jaga Jarak
3. Taat Cuci Tangan
4. Taat Tidak berkerumun.


"Semoga kegiatan ini dapat mencegah Penularan Virus Corona di Negeri Lounussa Tomarala," ungkapnya.

Sesi Foto Bersama
Acara ini dipimpin langsung oleh, Pejabat Pemerintah Negeri Rutah. Djumadi Latarissa, beserta staf Pemerintah Negeri, Ketua Saniri Negeri Rutah. Ardiansya Lewenussa, beserta Anggota Saniri Negeri, Babinsa Negeri Rutah, Serma. B weno. Babinsa Dusun Haruo, Serma. S tuahuns ,Babinsa Dusun Aimrua, Serma. S Lewenussa, babinsa dan Babinkamtikmas Negeri Rutah, Brigpol. Norma Ura, PKK Negeri Rutah, Pamsismas Kabupaten Maluku Tengah, Hipmah Haruo, dan Pemuda Pemudi Lounussa Tomaralah. (MCJ)

Malteng 781232664300745387

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC