Loading...

Cabang Dinas Dikmen dan Diksus Kota Tual Gelar Sertijab Kepala Sekolah SMA Terpadu Al Ikhlas Tual

Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah SMA Terpadu Al Ikhlas Tual
TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Cabang Dinas Penddikan Menengah dan Pendidikan Khusus Kota Tual Menggelar Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah SMA Terpadu Al Ikhlas Tual. Bertempat di Ruang Rapat Yayasan Al Ikhlas Tual, Sabtu (12/09/2020).

Informasi yang Dihimpun www.malukuchannelonline.com Kegiatan yang diikuti oleh para Kepala Sekolah dilingkup Cabang Dinas Dikmen dan Diksus Kota Tual ini berlangsung dalam suasana Khidmat dan sederhana.

Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah SMA Terpadu Al Ikhlas Tual
Dalam sambutannya Kepala Cabang Dinas Dikmen dan Diksus Kota Tual, Samsudin Rumaf katakan bahwa, pembangunan sumber daya manusia yang saat ini menjadi prioritas utama Gubernur Maluku haruslah dibarengi dengan kesiapan Aparatur Sipil Negara.

"Rotasi dilingkup Dinas Pendidikan adalah hal biasa dan itu suatu keharusan untuk mengisi struktur yang masih kosong pada lembaga pendidikan baik Negeri maupun swasta," ungkap Rumaf.

Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah SMA Terpadu Al Ikhlas Tual
Serah terima jabatan ini sesuai dengan Surat Keputusan Yayasan Al Ikhlas Tual Nomor: 12/AM/09/2020 Tentang Penunjukan Kepala Sekolah oleh Pihak Yayasan Al Ikhlas Tual yang ditandatangani oleh Hi. Zulkifli Rahayaan sebagai Ketua Yayasan dan Hi. A. Rahman Rahayaan sebagai Sekretaris Yayasan.

SK Penetapan Kepala Sekolah
Kepala Sekolah yang Baru dilantik Helmi Renhoran sebelumnya adalah Guru pada SMA Al Ikhlas Tual. Sedangkan Kepala Sekolah sebelumnya Bustam Kadir Rengiwur saat ini adalah Kepala Cabang Dinas Dikmen dan Diksus Kabupaten Maluku Tenggara.

Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah SMA Terpadu Al Ikhlas Tual
Ketua Yayasan Al Ikhlas Tual dalam sambutan singkatnya mengucapkan Terima Kasih dan Penghargaan yang setinggi tingginya kepada Bustam Kadir Rengiwur atas Jasa dan Pengabdiannya terhadap Sekolah Menengah Atas (SMA) Terpadu Al Ikhlas yang terletak di Desa Tamedan Kecamatan Dullah Utara Kota Tual. dan mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Kepala Cabang Dinas Dikmen dan Diksus Kabupaten Maluku Tenggara.

"Pelantikan ini sekaligus penyerahan Aset dan penandatanganan Berita acara serah terima yang disaksikan oleh seluruh Undangan. Selesai prosesi pelantikan dilanjutkan dengan Foto Bersama dan jamuan makan siang dan ucapan selamat," tutupnya. (MCS)

Tual 6114406154152065171

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC