Loading...

Pengurus OSIS SMA Negeri 3 Tayando Dilantik

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus OSIS SMA Negeri 3 Tual
TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Bertempat di Aula SMA Negeri 3 Tual yang Terletak di Kecamatan Tayando Tam, Sabtu (22/08/2020) telah berlangsung Pelantikan dan pengukuhan Pengurus OSIS SMA Negeri 3 Tual oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Tual AW. Renhoran.

Dalam sambutannya Renhoran Katakan, Bahwa Organisasi dilingkup Sekolah sejak dahulu selalu mengedepankan Akhlak, Budi pekerti, yang dilandasi Iman dan Takwa pada Tuhan yang Maha Kuasa.

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus OSIS SMA Negeri 3 Tual
Organisasi Siswa Intra Sekolah atau Osis adalah sebuah organisasi yang lahir bersamaan dengan era digunakannya Ejaan Yang disempurnakan, dan telah mampu mendidik para Pengurusnya Menjadi Siswa Pilihan yang diterima diberbagai Perguruan Tinggi.

Motto: Karena Siswa Guru Mengabdi, Mengabdilah Guru Setulus Hati
Oleh sebab itu, Renhoran berharap agar pengurus yang baru dilantik dapat berkarya dan berinovasi demi nama baik sekolah.

Sesi Foto Bersama
Adapun mereka yang dikukuhkan masing-masing Ketua Rosita Rahadat, Wakil Ketua Ayu Wandira Lustawer, Sekretaris Samsul Muarif Tusiek Bendahara Nurmala Maswain dilengkapi dengan sejumlah Bidang dan Seksi. (MCS)

Tual 6195667441463032241

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC