Loading...

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sel Tahanan Polsek Dullah Selatan

Kepala Kepolisian Sektor Dullah Selatan, Ipda Edi Letelay
TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Kepala Kepolisian Sektor Dullah Selatan Ipda Edi Letelay kepada media ini katakan bahwa, sejak Polsek Dullah Selatan masih di Tribun Lapangan Lodar El sampai dengan pindah ke Bekas Ruangan Dokkes di Aspol Lama Tak ada yang namanya Ruangan Sel.

Hal itu dikatakan oleh Letelay saat diwawancarai media ini di Ruang Kerjanya, Senin (08/06/2020).

Menurut Letelay, Kelayakan suatu Kantor Polisi adalah tersedianya Ruangan Sel bagi para calon Tersangka dan itu belum dimiliki oleh Pihaknya sehingga puji Tuhan berkat Koordinasi yang baik antara Bapak Kapolres dengan Pihak Pemerintah Kota maka hari ini telah kita bangun satu Unit Ruangan  Khusus bagi Tahanan.

Pembangunan ini Ruang Tahanan ini murni Menggunakan APBD Kota Tual dan dikerjakan oleh CV. Young Pratama Jaya.

Bangunan Sel Tahanan yang direncanakan menghabiskan Anggaran sebesar 300 Juta Rupiah ini selanjutnya akan diserahkan oleh Pihak Pemkot Tual kepada Polres Maluku Tenggara dan menjadi seterusnya menjadi Bangunan Inventaris Polres Malra.

Peletakan Batu Pertama oleh Kapolres Malra bersama Jajarannya ini merupakan Bukti Kesungguhan Pihak Polres dalam rangka Peningkatan Pelayanan kepada Masyarakat sekaligus memaksimalkan Pelayanan Publik di setiap Kantor Polsek dalam wilayah Hukum Polres Maluku Tenggara. (MCS)
Tual 3817925689234001588

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC