Loading...

Satreskrim Polres Malra Gandeng PWI Bagi Masker

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Maluku Tenggara (Malra) bersama Jajaran dalam kiprahnya sebagai aparat penegak Hukum juga tak lepas sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.

Hal itu dikatakan oleh Kasat Reskrim Polres Maluku Tenggara Iptu Hamin Siompo saat diwawancarai media ini disela-sela pembagian masker kepada masyarakat dilokasi pasar Masrum Tual, Senin (08/06/2020).

Siompo katakan bahwa, pihaknya sengaja menggandeng Rekan-Rekan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) baik Kota Tual maupun Maluku Tenggara untuk turut serta berpartisipasi dalam mencegah dan memutus Rantai Penyebaran Covid-19, sekaligus mensosialisasikan New Normal kepada Masyarakat.

Menurut Siompo peran Wartawan dalam sosialisasi New Normal sangat signifikan dalam interaksi sosial sehingga pesan pesan Kambtibmas lewat media massa baik Cetak, Elektronik maupun Online langsung dibaca oleh masyarakat.

Pembagian Masker oleh Satreskrim bersama Insan Pers ini berlangsung sejak pagi hingga Siang Hari dengan sasaran Tempat Keramaian, Layanan Publik, serta Pasar baik yang ada di Kabupaten Malra maupun di Kota Tual.

Caretaker Ketua PWI Kota Tual kepada media ini berharap agar Kemitraan antara Insan Pers dan Polres Maluku Tenggara terus di tingkatkan dan dirinya juga berharap agar Kemitraan ini dapat terus Berlanjut. (MCS)
Tual 2520844410162769607

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC