Loading...

Legislator PKS Ny. Aisa Renhoat Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tual Ny. Aisa Renhoat asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara sukarela memberikan Bantuan kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Tual.

Gebrakan Legislator asal Dapil 2 ini mendapat apresiasi dari sejumlah masyarakat yang turut menyaksikan penyaluran serta Distribusi Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dan sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) yakni Masker.

Menurut Ny. Aisa Renhoat kepada media ini, Pekan kemarin bahwa dirinya sangat terharu dan sedih melihat Dampak yang di timbulkan akibat mewabahnya Virus Corona yang mengakibatkan sejumlah pelaku ekonomi kecil terutama sektor informal seperti Pedagang Asongan, Tukang Ojek, Buruh Harian serta petugas Kebersihan dan Nelayan Tradisionil yang merasakan bahwa akhir-akhir ini Pendapatan mereka berkurang Drastis bahkan tidak ada pemasukan sama sekali.

"Oleh sebab itu sebagai Anak Adat dan juga Wakil Rakyat Dirinya Rela menyisihkan sebagian pendapatannya untuk membantu meringankan Derita sebagian warga yang memang sangat membutuhkan Bantuan Sembako, walaupun mereka juga di lindungi oleh Jaring Pengaman Sosial dari Pemerintah sebagai akibat dari Dampak Virus Corona," ungkap Legislator PKS Ny. Aisa Renhoat.

Kepada Media ini Ny. Aisa Renhoat mengajak dan mengetuk Hati sebagian masyarakat yang Hidupnya Berkecukupan untuk dapat membantu meringankan Derita Masyarakat Kurang Mampu yang tersebar di hampir semua Desa dan Dusun di Kota Tual. (MCS)
Tual 1651161560677071957

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC