Loading...

Anggota DPRD Kota Tual Ny. Aisa Renhoat Peduli Masyarakat di Lokasi Karantina

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Hal itu Terlihat saat Legislator asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mengunjungi sejumlah Lokasi Karantina di Kota Tual bersama rekan sejawatnya.

Kepedulian Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tual ini di Implementasikan dalam bentuk sumbangan bagi sejumlah Pelaku Perjalanan (PP) yang sementara di karantina di beberapa Lokasi antara lain: Gedung LPTQ, SMK Negeri 1 Tual, SD Negeri Fiditan 1 dan 2, SD Negeri 7 Tual, SMP Negeri 3 Ohoitahit, SD Inpres Ohoitel, serta SDN Taar.

Kedatangan sejumlah anggota Dewan yang Terhormat ini mendapat apresiasi dari masyarakat Kota Tual yang sementara di karantina di berbagai tempat.

Pantauan media ini, Pekan kemarin terlihat sejumlah anggota DPRD Tual yang langsung dipimpin oleh Ali Mardana dan Fitri Rahmi Notanubun masing-masing sebagai Wakil Ketua 1 dan 2.

Adapun Paket Bantuan yang disalurkan Berupa Air Mineral, Pop Mie, Susu Ultra Milk, Buah Vita, Biskuit Kaleng, serta Mie Instan dan Kopi Sachet.

"Pada kesempatan tersebut selaku Legislator asal Dapil 2 secara Pribadi maupun kelembagaan ikut menyumbangkan Masker serta makanan ringan kepada sejumlah pelaku perjalanan asal kecamatan Tayando Tam dan Kur yang sementara di karantina di SMK Negeri 1 Tual," ungkap Legislator PKS Ny. Aisa Renhoat.

          Anggota DPRD Kota Tual Ny. Aisa Renhoat
Ny. Aisa Renhoat pada kesempatan tersebut juga sempat berdialog dan menanyakan pelayanan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Tual dan dijawab sangat memuaskan.

"Dirinya Berharap kepada pelaku perjalanan agar sekembalinya mereka dari Lokasi Karantina dapat memberikan pencerahan kepada masyarakat tentang pentingnya pola hidup sehat," tutup Legislator PKS Ny. Aisa Renhoat. (MCS)
Tual 8610890514093265986

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC