Loading...

Pemkot Tual Salurkan Bantuan Buat Kaum Dhuafa

Penyerahan Saluran Bantuan
TUAL, Malukuchannel.com - Walikota Tual Adam Rahayaan, Wakil Walikota Tual Usman Tamnge beserta Kepala Badan Amil Zakat Nasional Kota Tual Drs. Hi Abas Rahanyamtel dan Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Tual Hanafi Kasim menyerahkan Bantuan kepada Kaum Dhuafa yang tersebar di Kelurahan Lodar El, Kelurahan Masrum, Desa Fiditan, Ngadi,Dullah, Lebetawi, Tamedan, Ohoitahit, Ohoitel dan Watran, Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Dullah Utara, Kamis (23/01/2020).

"Bantuan yang diserahkan kepada mereka yang masuk kategori Tak mampu ini di bagi dalam dua Kelompok yakni kepada masyarakat sebanyak 50 Juta Rupiah dan kepada Siswa Siswi SD-SMP/TSanawiyah se-Kecamatan Dullah Utara sebanyak 50 Juta Rupiah," ungkapnya.

Dalam sambutannya Walikota Tual katakan bahwa Kaum Dhuafa menjadi Tanggung jawab Pemerintah sebagaimana di atur dalam UUD 1945 yang mengamanatkan bahwa Fakir miskin dan anak terlantar di pelihara oleh Negara, maka sebagai perwujudan Kehadiran Negara di pelosok Negeri pihaknya setiap Tahun selalu bekerja sama dengan Baznas Kota Tual untuk Hadir di tengah-tengah Kaum Dhuafa.

Dikatakan oleh Rahayaan jangan di lihat dari jumlah bantuan yang di berikan sebab bantuan tersebut tak seberapa tapi semangat kebersamaan dalam bingkai NKRI itu yang lebih penting, tutupnya. (MCS)
Tual 5697223695368920284

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC