Loading...

Enam Dari Tujuh ASN Lingkup Pemkot Tual Tolak Masuk Panti Rehabilitasi Narkoba

Kepala Badan Narkotika Kota Tual, Adnan Tamher
TUAL, Malukuchannel.com - Buntut dari Pemeriksaan Urine Terhadap Seluruh ASN yang menduduki Jabatan dilingkup Pemkot Tual pada Bulan Juli 2019 ternyata di dapati Tujuh orang PNS yang Positif dinyatakan Kecanduan, Demikian dikatakan Kepala Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tual Adnan Tamher di Kantornya saat dihubungi media ini, Pekan lalu.

Oleh sebab itu sebagai Wujud Kepedulian akan Kota Tual yang Bebas dan Bersih dari Napza maka Pihak Pemkot Tual yang sudah lama menjalin Kerjasama dengan BNN Kota Tual telah memberangkatkan ketujuh ASN tersebut untuk di Rehablitasi pada Pusat Rehablitasi Narkoba milik BNN yang Terletak di Lido Kabupaten Bogor dan mendapat Respon yang Baik dari Deputi Rehablitasi BNN Pusat Dra. Yunis Farida Oktoris Triana, M.Si.

Balai Besar Rehabilitasi BNN
Sayangnya Niat Baik Pemkot Tual tidak mendapat Respon yang Baik dari PNS tersebut. Buktinya Begitu mendarat di Bandara Soekarno Hatta mereka Menolak untuk melanjutkan perjalanan ke Pusat Rehablitasi dan memilih untuk Pulang ke Tual, apalagi salah satu Rekannya ikut ditangkap karena sudah lama menjadi target DPO Pihak yang Berwajib.

Wakil Walikota Tual Usman Tamnge, ketika dikonfirmasi Media ini membenarkan bahwa telah terjadi penangkapan kepada salah satu ASN di Bandara SOETTA Jakarta. ketika di desak untuk memberikan nama ketujuh ASN dimaksud Tamnge hanya menyebutkan OPD tempat para ASN itu mengabdi antara lain Bagian Pemerintahan, Dinas Kominfo, dan Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia.

"Mereka semuanya menduduki Jabatan. ada yang di eselon III satu orang dan sisanya eselon IV," ungkap Usman Tamnge Wakil Walikota Tual. (MCS)
Tual 7335749099258731870

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC