Loading...

Panitia Pesparani Ke-IV Tingkat Provinsi Maluku Gelar Rapat Perdana

TUAL, Malukuchannel.com - Wakil Walikota Tual Usman Tamnge,SE selaku Penanggung Jawab Pesta Paduan Suara Gerejani ke-4 Tingkat Provinsi Maluku Menggelar Rapat Perdana. Bertempat di Balai Kota Tual, Selasa (07/01/2020).

Rapat yang dihadiri oleh Kasdim 1503 Tual, Wakapolres Maluku Tenggara, Kepala Bank Maluku cabang Malra, Pimpinan OPD, Staf Ahli Walikota, para Asisten serta Dharma Wanita ini juga dihadiri oleh Drs. Djamaludin Rahareng selaku Ketua Harian dan Johanis Petrus Ngamelubun selaku Sekretaris Panitia.

"Dalam arahannya Wakil Walikota Tual katakan bahwa, Rapat Perdana ini sebagai Tindak Lanjut atas Surat Keputusan Gubernur Maluku Nomor 269 Tahun 2019 Tentang Pembentukan Panitia Penyelenggara Pesta Paduan Suara Gerejani ke-4 Tingkat Provinsi Maluku Tahun 2020 yang akan dilaksanakan pada Bulan Juli 2020 dan Kota Tual ditunjuk sebagai Tuan Rumah," ungkap Usman Tamnge.

Rapat Ini sekaligus untuk memastikan Kehadiran seluruh Panitia. Seperti diketahui bahwa dalam SK Gubernur Maluku terdapat Dewan Pelindung, Dewan Pengarah, Penanggung Jawab, Ketua Umum, Ketua Harian, Wakil Ketua, Sekretaris, Wakil Sekretaris, Bendahara, Wakil Bendahara, Pembantu Bendahara, 17 Bidang dan 2 Sub Bidang.

"Usman Tamnge juga Mengingatkan kepada Pimpinan OPD yang Terlibat dalam Kepanitiaan agar Betul-Betul Bertanggung Jawab dan Bekerja dengan Sungguh-sungguh sebab Nama Baik Daerah ini dipertaruhkan.," ujarnya.

Wakil Walikota Tual juga akan meminta izin kepada Walikota Tual untuk Turun langsung memantau Kerja Panitia, dan apabila ada Panitia dari OPD yang terpantau tidak serius dalam Partisipasinya maka kepada OPD yang Bersangkutan akan di Evaluasi. Usai mendengarkan pokok pikiran dari masing-masing Bidang Forum Akhirnya Sepakat untuk Melanjutkan Rapat Berikutnya pada Pekan Depan dengan Agenda Rencana Kerja dan Rencana Anggaran masing-masing Bidang. (MCS)
Tual 968524793012612560

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC