Loading...

SMK Negeri 1 Tual Peringati Sumpah Pemuda

Kepsek SMK Negeri 1 Kota Tual, Samsudin Rumaf, S.Pd
TUAL, Malukuchannel.com - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Kota Tual yang merupakan sekolah unggulan dan Rujukan di dua Kabupaten/Kota (Malra-Tual).

Kembali menggelar upacara Peringatan Sumpah Pemuda yang ke-91 dan pelantikan pengurus Osis serta pengukuhan Gudep Yos Soedarso SMK Negeri 1 Tual Gerakan Pramuka Kwarcab Kota Tual.

Bertindak selaku inspektur Upacara Kepala sekolah SMK Negeri 1 Kota Tual Samsudin Rumaf, S.Pd dengan Komandan Upacara Rais. F.

Memperingati Sumpah Pemuda yang mengambil Tema "Bersatu Kita Maju" ini diikuti oleh Dewan Guru, Tamu dan Undangan dari Sekolah SMK/MAK yang ada di Kota Tual dan Kabupaten Malra, Senin (28/10/2019).

"Dalam sambutannya Rumaf katakan momentum Sumpah Pemuda yang di ikrarkan 91 Tahun yang lalu telah Terbukti mampu menghilangkan sekat dan perbedaan para pemuda Indonesia untuk Bersatu dalam meraih cita cita Kemerdekaan Bangsa ini," ungkap Rumaf.

Maka sebagai Generasi Muda dan Generasi Penerus Bangsa kiranya Momentum ini dapat dijadikan sebagai Tonggak Kebangkitan Pemuda Indonesia, maka tanpa Persatuan yang Kokoh Bangsa ini tak akan maju,

Di era Milenial ini para Pemuda Indonesia dituntut untuk dapat bersaing dalam mutu dan kwalitas Sumber Daya Manusia (SDM) agar mampu mengimbangi Kemajuan Teknologi di bidang Informatika dan Industri.

"Upacara peringatan sumpah pemuda yang diikuti oleh seluruh siswa siswi ini di akhiri dengan berbagai atraksi seni dan Budaya yang di tampilkan oleh para siswa di hampir semua jurusan yang ada di SMK Negeri 1 Kota Tual," tutupnya. (MCS)
Tual 8842996080187127754

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC