Loading...

Bupati Malteng: Membuka Secara Resmi Musda Majelis Ulama Indonesia Ke-IV

Bupati Kabupaten Maluku Tengah, Hi Tuasikal Abua,SH
MASOHI, Malukuchannel.com - Bupati Maluku Tengah Hi. Tuasikal Abua,SH Membuka Secara Resmi Kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) Ke-IV Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Maluku Tengah Tahun 2019. Senin, (22/07/2019) yang bertempat di Pandopo Bupati Malteng.

"Pada kesempatan ini pula Bupati Malteng. Tuasikal Abua,SH dalam sambutannya mengatakan bahwa Musyawarah Daerah ini merupakan Agenda yang sangat penting dalam rangka mengembangkan arah serta kebijakan organisasi ke depan, secara lebih baik dan visioner. Selain itu, agar terus berkiprah membantu pemerintah daerah mewujudkan kemaslahatan umat di daerah tercinta ini.

Sementara itu, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Maluku tengah Drs. Hi Rajab Sese dalam sambutannya mengatakan bahwa Sebagai sebuah forum permusyawaratan tertinggi di lingkungan MUI tingkat Kabupaten, dimana Musda mempunyai peran strategi untuk merespon setiap perkembangan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, serta mengevaluasi pelaksanaan program kerja MUI masa bakti 2013-2018, sebagaimana yang telah ditetapkan oleh Musda III tahun 2013 dan menetapkan Garis Besar Kerja MUI yang akan datang, serta memilih kepengurusan MUI masa bakti 2018 s/d 2023.

Sesi Foto Bersama
Syukur Alhamdulillah, Dewan Pimpinan Daerah Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Maluku Tengah masa bakti 2013-2018 dapat mengemban amanat.

"Berbagai ikhtiar dan kegiatan yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Maluku Tengah dalam rangka merealisasi amanat Musda III tersebut, tidak terlepas dari dukungan dan bantuan berbagai pihak, khusunya Pemda Maluku Tengah yang setiap tahunnya memberikan bantuan dana hibah untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan operasional yang menyangkut tentang keumatan," ungkapnya. (MCJ)
Malteng 1793348161156670430

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC