Loading...

Sitorus: Pimpin Upacara Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59 di Malteng

Foto: Upacara Di Halaman Kantor Kejari Maluku Tengah
MASOHI, Malukuchannel.com - Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59, yang di gelar oleh keluarga besar Kejaksaan Negeri (Kejari) Maluku Tengah (Malteng). Senin, (22/07/2019) yang bertempat di halaman Kantor Kejari Malteng.

"Kepala Kejari Malteng Robinson Sitorus Memimpin langsung upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59 tersebut.

Pada kesempatan itu pula, Kepala Kejari Malteng. Robinson Sitorus, membacakan amanat Kepala Kejagung RI. Muhammad Prasetyo, bahwa jaksa sebagai aparat penegak hukum (APH) harus melihat kebelakang terkait kelebihan dan kekurangan untuk dilakukan evaluasi.

"Kita juga harus mampu dan mau secara jujur melihat ke belakang melakukan evaluasi dan introspeksi berkenaan dengan semua kejadian, dan apa yang telah kita lakukan selama ini. Prestasi dan hal-hal baik yang telah berhasil kita lakukan, demikian pula sebaliknya hal-hal buruk dan kekurangan apa yang terjadi di sepanjang jalan yang telah kita lewati, "kata Prasetyo.

Dalam tambahannya bahwa, Korps Adhyaksa akan dapat mengidentifikasi berbagai prestasi yang selayaknya dipertahankan dan ditingkatkan serta kekurangan, kelemahan, dan kekeliruan apa yang segera memerlukan perbaikan, koreksi dan penyempurnaan, dengan secara jujur tidak segan mengakui kesalahan dan kekurangan. (MCJ)
Malteng 9028141084461051102

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC