Loading...

Suzuki New Carry Pick Up Diluncurkan di Ambon


AMBON, Malukuchannel.com - Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama PT Tridharma Adigraha meluncurkan Suzuki New Carry Pick Up di Ambon Plaza, Sabtu (27/04/2019).

Dalam sambutannya Roberth Tanamal Komisaris PT Tridharma Adigraha menjelaskan Suzuki New Carry Pick Up sudah melegenda di masyarakat Indonesia selama 43 tahun untuk melanjutkan eksistensinya maka PT SIS bersama PT Tridharma Adigraha meluncurkan generasi terbarunya Carry Pick Up di kota Ambon.

Carry Pick Up kini hadir dengan desain baru dan lebih besar, panjang 4.195 MM, lebar 1.765 MM, tinggi 1.910 MM sehingga mampu memuat muatan sampai 1 ton berbeda dengan Pick Up yang lama.

Selain itu Pick Up New Carry ini juga dilengkapi dengan AC, Electrik Power Stering dan sinding seat pada varian tertinggi dan juga dilengkapi immabilizer sehingga pelanggan tidak perlu khawatir saat memarkir.

Ia menambahkan dalam mengembangkan New Carry Pick Up , Suzuki selalu membawa konsep ILMU (Irit bensin dan perawatan, Lama Umur pakai, Muat banyak dan untung di ujung yang menjadikan Carry Pick Up sebagai kendaraan ringan nomor satu.

Sementara itu di tempat yang sama Aulia Semiajie bagian Brand Marketing PT SIS menjelaskan awal perjalanan Suzuki New Carry di mulai tahun 1976 dengan memproduksi Carry Pick Up ST 10 untuk segmen komersial.

Sejak itu Suzuki terus berinovasi untuk menghadirkan berbagai Land Up hingga pada tahun 2017 dilakukan perubahan pada Carry Pick Up dan dapat membuktikan Carry Pick Up adalah kendaraan yang bisa diandalkan.

Ia menambahkan kendaraan Niaga ini telah terjual lebih 1.250.000 Unit sehingga pencapaian ini, menjadikan Carry Pick Up sebagai raja Pick Up dan memimpin segmen pasar selama 10 tahun terakhir.

Untuk itu pihakbya akan terus berkomitmen menghadirkan produk berkualitas dengan meluncurkan New Carry Suzuki Pick Up dan berharap generasi terbaru ini dapat mendorong dan mengoptimalisasikan kegiatan niaga sehingga menguntungkan pengusaha. (MC)
Ekonomi 4281742749652278455

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC