Loading...

Jelang Idul Fitri, PLN Cabang Ambon Gelar Pasar Murah

Ilustrasi
AMBON, Malukuchannel.com - Guna memeriahkan bulan Puasa sekaligus menjelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah, PT. PLN Cabang Ambon menggelar Pasar Murah dengan menjual bahan-bahan kebutuhan pokok masyarakat dengan harga yang terjangkau.

Kegiatan Pasar Murah tersebut berlangsung di Kantor SPI PLN Cabang Ambon, Selasa (28/05/2019).

General Manejer (GM) PT. PLN Cabang Ambon, Ir. Romantika Jujun Dwi Putra, kepada Pers mengatakan, secara umum masyarakat memerlukan biaya yang besar menjelang Lebaran, sehingga pihak PLN wajib membantu masyarakat dengan menggelar kegiatan pasar murah.

Pasar Murah dilaksanakan atas kerjasama dengan Hypermart, termasuk juga dengan Bank Indonesia Cabang Ambon, guna penukaran uang.

Dalam kegiatan ini pihak PLN juga menawarkan promo 50 persen diskon, untuk yang berkeingin Tambah Daya Listrik, maupun Penyambungan Baru listrik untuk rumah tangga.

Sedangkan untuk rumah ibadah mendapat potongan 100 persen, dengan tenggang waktu pemberlakuannya dari tanggal 17 Mei hingga 30 Juni 2019, jika ada yang berminat segera menghubungi melalui telpon 123 atau loket PLN, termasuk Website, dan semua pembayaran lewat Online.

Persyaratan Tambah Daya harus menjadi pelanggan PLN, menunjukkan KTP. Penambahan daya itu berarti membutuhkan energi yang besar sehingga biaya bebannya bertambah, karenanya penabahan daya listrik itu harus sesuai dengan kebutuhan yang tepat.

“Sedangkan untuk pasokan listrik memasuki Lebaran nanti tetap aman dan normal,” ucapnya.

Pada kegiatan pasar murah tersebut juga dilakukan penarikan undian berhadiah kepada pengunjung dan karyawan PLN. (MC)
Ambon 5064314657207279986

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC