Loading...

Jelang Idul Fitri, Telkomsel Gelar Mudik Gratis

AMBON, Malukuchannel.com - Jelang Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah Telkomsel Maluku sediakan tiket mudik gratis bagi pelanggan Telkomsel, Selasa (28/5/2019) bertempat di Aula Telkomsel dalam kegiatan Ceremony Fun Mudik 2019 bersama Telkomsel, secara simbolis pelanggan Telkomsel diberikan Tiket Mudik Gratis menggunakan Kapal dan pesawat Udara.

Dalam Sambutannya Samuel Pasaribu VP ICT Network Management Area Pamasuka at Telkomsel menjelaskan kalau pelaksanaan mudik gratis kali ini berbeda dari tahun lalu, untuk tahun Ceremoni Fun Mudik 2019 bersama Telkomsel.

Alasan kegiatan ini menurutnya karena Telkomsel besar dan memberikan pelayanan yerbaik semuanya berkat pelanggan Telkomsel, maka sudah sepantasnya sebagian kruntungan diberikan kembali kepada pelanggan.

Pihaknya akan berupaya agar kepuasan, keselamatan dan loyalitas pelanggan tetap menjadi nomor satu dan itu merupakan komitmen Telkomsel.

Ia membahkan Untuk besok Telkomsel akan memberangkatkan 20 calon pemudik menggunakan pesawat Terbang.

Dirinya mengharapkan agar pemudik yang berkesempatan mendapatkan tiket gratis ceremony fun mudik 2019 bersama Telkomsel bisa sampai di tempat tujuan dengan selamat, dan bisa memberitahukan ke masyarakat lainnya kalau Telkomsel yang membiayai tiket walaupun mahal. (MC)
Ambon 2504910331091218300

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC